Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:35 WIB | Minggu, 29 November 2015

Munchen Menjauhi Perolehan Poín Dortmund

Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski (kaus merah) dikawal para pemain Hertha Berlin pada pekan ke-14 Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Munchen, hari Sabtu (28/11) malam WIB. (Foto: fifa.com).

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Klub yang memimpin klasemen Liga Jerman, Bayern Munchen semakin menjauhi perolehan poin urutan kedua Borussia Dortmund setelah  di pekan ke-14 Liga Jerman  menggasak Hertha Berlin 2-0 di Stadion Allianz Arena, Munchen, hari Sabtu (28/11) malam WIB.

Munchen kokoh di pucuk Klasemen Sementara Liga Jerman dengan 40 poin dari 14 laga hasil 13 kemenangan dan satu imbang. Munchen unggul 11 poin dari peringkat kedua Borussia Dortmund.  Sementara Hertha Berlin belum bergeser dari peringkat lima klasemen sementara dengan 23 poin.

Muenchen membuka keunggulan lewat tandukan Thomas Mueller yang meneruskan umpan silang Mehdi Benatia dari sisi kiri pada menit ke-34.

Penjaga gawang Berlin, Jarstein, melakukan penyelamatan gemilang dengan menghentikan tendangan Arturo Vidal yang berdiri bebas setelah mendapatkan umpan Muller pada menit 38.

Muenchen  menambah keunggulan lewat sentuhan Kingsley Coman menit ke-44 usai memperoleh bola matang dari Javier Martinez.

Robert Lewandowski berpeluang menambah keunggulan Muenchen namun sepakan jarak dekatnya diblok Jarstein pada menit 55.

Muenchen kembali mengemas peluang lewat kerjasama Muller dan Rode pada menit 68, namun tidak berbuah gol karena sundulan Rode melambung.

Skor 2-0 bagi kemenangan Munchen bertahan hingga pertandingan selesai. (Ant/AFP).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home