Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:14 WIB | Kamis, 14 Mei 2020

Musikal “MJ” di Broadway Ditunda hingga 2021

Ephraim Sykes (kanan) akan memerankan karakter Michael Jackson dalam musikal "MJ" di panggung Broadway, yang ditunda pertunjukannya hingga musim semi 2021. (Foto: New York Post)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Musikal “MJ”, tentang kehidupan dan karier dari mendiang Michael Jackson yang berlangsung di panggung Broadway, ditunda hingga musim semi 2021.

Keputusan itu dibuat setelah Great White Way memperpanjang penutupannya pada Hari Buruh karena pandemi virus corona.

Pertunjukan “MJ” akan dimulai dengan acara pratinjau pada 8 Maret 2021 dan malam pembukaannya dilaksanakan pada 15 April 2021 di Teater Nil Simon. “MJ” awalnya direncanakan tampil perdana pada 6 Juli 2020.

Ephraim Sykes berperan sebagai Michael Jackson pada musikal ini.

“MJ” akan menampilkan lagu-lagu klasik Michael Jackson seperti Beat It, Billie Jean, The Way You Make Me Feel, dan Smooth Criminal.

Pertunjukan ini awalnya berjudul “Don't Stop 'Til You Get Enough”, namun akhirnya diganti menjadi “MJ”.

Lynn Nottage (“Ruined”) menulis naskah untuk musikal ini, sedangkan Christopher Wheeldon (“An American in Paris”) bertindak sebagai sutradara dan koreografi.

Terlepas dari tuduhan pelecehan seksual terhadap anak yang dilontarkan oleh Wade Robson dan James Safechuck yang dijabarkan dalam Leaving Neverland di HBO dokumenter, pertunjukan musikal ini akan tetap berjalan. Keluarga Michael Jackson juga telah membantah tuduhan tersebut.

Sementara itu, pertunjukan Broadway lain juga mengalami penundaan hingga musim semi 2021 seperti “American Utopia” karya David Byrne serta “Plaza Suite” yang dimainkan Matthew Broderick dan Sarah Jessica Parker. (Ant)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home