Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 16:34 WIB | Sabtu, 01 Juni 2013

Nanti Malam Mourinho Berpisah dengan Real Madrid

Jose Mourinho (www.guardian.co.uk)

MADRID, SATUHARAPAN.COM - Real Madrid akan melambaikan tangan pertanda perpisahan dengan pelatihnya, Jose Mourinho pada Sabtu (1/6) malam nanti setelah pertandingan La Liga melawan Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan pindah ke liga Inggris musim depan bergabung dengan Chelsea. Saat melatih Madrid semusim sebelumnya, dia sukses menghadang laju superioritas Barcelona pada Liga Sepakbola Spanyol, tetapi musim ini gagal membawa sukses bagi Real Madrid yang terakhir kali menjuarai Liga Champions pada tahun 2002.

Sepanjang perjalanan karir di Madrid ada beberapa kontroversi yang menyertai, mulai dari perdebatan panasnya dengan pelatih Barcelona, Tito Vilanova dan di timnya sendiri seperti berselisih dengan Iker Casillas, Pepe dan Sergio Ramos.

Bahkan yang terbaru, menurut ia diusir wasit dari pinggir lapangan dan harus duduk di tribun penonton tatkala timnya kalah di Final Piala Raja Spanyol melawan Atletico Madrid. Namun selalu ada momen-momen membahagiakan dengan pria berjuluk “special one” ini.

Berbagai tindakan yang tidak biasa tadi akan berakhir nanti saat Real Madrid menjamu tamunya Osasuna, yang menjadi hari terakhir Mourinho menjabat sebagai pelatih Real Madrid.

Mourinho mengatakan bahwa ia meracik strategi khusus untuk mengalahkan Osasuna yang menahan mereka tanpa gol 0-0 pada pertandingan di stadion El, Sadar, Pamplona bulan Januari 2013.  

(soccernews.com)

 

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home