Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 02:10 WIB | Minggu, 20 April 2014

Napoli Harus Puas Imbang dengan Udinese

Para pemain Napoli merayakan gol saat unggul atas Udinese, sayang sekali mereka hanya mampu meraih hasil imbang. (Foto: fifa.com).

UDINE, SATUHARAPAN.COM – Napoli harus puas berbagi angka 1-1 dengan tuan rumah Udinese di Stadion Friuli, Udine, pada Sabtu (19/4) malam WIB.

Udinese dan Napoli gagal menciptakan terlalu banyak peluang pada awal babak pertama dikarenakan bola lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Udinese melewatkan sebuah peluang emas di menit ke-30. Dari umpan Gabriel Silva, Badu mencoba melepaskan bola sundulan dengan mengarah ke gawang, akan tetapi bola tersebut melebar tipis.

Emmanuel Agyemang-Badu menciptakan peluang selanjutnya bagi Udinese menit ke-32, sayang bola yang dia tendang masih dapat dihalau penjaga gawang Napoli, Pepe Reina.

Napoli membalas menit ke-37, bola sundulan Marek Hamsik tidak terlalu merepotkan bagi kiper Udinese, Simone Scuffet. Napoli justru menciptakan gol lebih dulu di menit ke-39 lewat mantan personil Real Madrid, Jose  Callejon,  setelah bola hasil tendangan voli kerasnya dari dalam kotak menembus penjagaan Scuffet.

Setelah turun minum, Udinese menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-53, Giampiero Pinzi dengan cerdik memberi umpan kepada Fernandes yang lepas dari pengawalan. Uniknya, umpan Pinzi berawal dari kesalahan Pepe Reina yang salah melakukan umpan pendek kepada salah satu rekannya, langsung diserobot Pinzi.

Fernandes berkali-kali mengancam gawang Napoli, dan mampu digagalkan Reina dengan susah payah. Tetapi kedudukan tidak berubah tetap 1-1.

Hasil pertandingan lain: Genoa 1-2 Cagliari, Atalanta 1-2 Hellas Verona, Parma 0-2 Internazionale, AC Milan 3-0 Livorno, Udinese 1-1 Napoli, Catania 2-1 Sampdoria, Chievo 0-1 Sassuolo, Lazio 3-3 Torino. (soccerway.com/sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home