Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 07:07 WIB | Sabtu, 24 Oktober 2015

Nenek Presiden Jokowi Wafat

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) bersama Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kedua kiri), Seskab Pramono Anung (keempat kiri), Ketua Umum MUI K.H. Maruf Amin (kiri) dan Ketua Umum PBNU K.H. Said Aqil Siroj (ketiga kanan) menghadiri acara Deklarasi Hari Santri Nasional di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (22/10). Pemerintah telah menetapkan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Nenek Presiden Joko Widodo, Sani Wirorejo meninggal dunia pada hari Jumat (23/10) pukul 22.30 WIB di Solo.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno kepada wartawan melalui pesan per telepon selular dan juga tim Komunikasi Presiden Ary Dwipayana, Sabtu dini hari menjelaskan ibu kandung dari ibu Jokowi, Noto Miharjo tersebut wafat pada usia 102 tahun.

Jenazah akan dimakamkan pada Sabtu (24/10) pukul 13.00 WIB di Makam Mundu di Desa Selokaton, Kecamatan Gondang Rejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Rumah duka beralamat di Jalan Ahmad Yani 299 Kampung Gondang RT06 RW02, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Kepala Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan Bey Machmudin mengatakan Presiden dan Ibu Negara Iriani Sabtu pagi dijadwalkan bertolak menuju Surakarta untuk takziah dan akan kembali ke Jakarta pada Sabtu siang.

Presiden dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan bertolak ke Amerika Serikat untuk melakukan kunjungan kerja pada Sabtu sore pukul 17.00 WIB. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home