Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:46 WIB | Rabu, 26 Oktober 2016

Neuer Minta Mourinho Akhiri Pengasingan Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger saat sesi make up pembuatan iklan tv game Clash of Kings, 14 Oktober 2016. (Foto: twitter.com/bschweinsteiger)

BERLIN, SATUHARAPAN.COM - Kiper Bayern Munchen Manuel Neuer meminta Manchester United untuk mengakhiri pengasingan Bastian Schweinsteiger dari tim utama dan memungkinkan mantan kapten tim nasional Jerman tersebut membantu meningkatkan permainan mereka yang lesu.

Pelatih The Red Devils Jose Mourinho membekukan pemain berusia 32 tahun tersebut pada musim ini tapi setelah kekalahan 4-0 atas Chelsea, Neuer, mengatakan gelandang itu sekarang harus diberikan kesempatan.

Schweinsteiger, mantan pemain Bayern, berlatih dengan tim cadangan United atau berlatih sendiri di pusat kebugaran.

“Rasanya berat ketika Anda tidak mengambil bagian dalam pelatihan tim dan harus berlatih sendirian,” ucap Neuer dalam jumpa pers Munchen menjelang laga Piala Jerman melawan Augsburg pada Rabu.

“Saya sangat berharap Bastian akan segera dipertimbangkan. Kita semua tahu dia salah satu gelandang terbaik di dunia. Dia seharusnya bermain di lapangan untuk Manchester United dan tidak berlatih sendirian.”

Schweinsteiger terakhir kali memakai seragam United di Liga Premier Inggris dalam derby Manchester pada Maret sebelum cedera mengakhiri musim pertamanya di Inggris, setelah 17 tahun merumput dengan Bayern. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home