Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:32 WIB | Kamis, 02 Agustus 2018

Neymar Akhirnya Akui 'Aktingnya' Berlebihan di Piala Dunia 2018

Neymar. (Foto: Business Day Media Online)

SATUHARAPAN.COM – Bintang sepak bola Brasil, Neymar, akhirnya mengaku telah melebih-lebihkan reaksinya ketika jatuh di lapangan dalam pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pengakuan itu terungkap dalam video yang dibuat untuk salah satu sponsor Neymar - Gilette. Ia mengakui melebih-lebihkan reaksinya ketika turun membela Brasil dalam Piala Dunia yang berakhir bulan lalu itu.

“Anda mungkin berpikir saya melebih-lebihkan. Dan kadang-kadang saya memang melebih-lebihkan. Tetapi kenyataannya, saya menderita di lapangan,” ujar Neymar dalam video yang juga disiarkan oleh televisi Brasil tersebut.

Pemain timnas Brasil sebelumnya mendapat kritikan karena sering melakukan diving dan kemudian berakting sambil terkapar di lapangan sepanjang penampilannya di Piala Dunia 2018.

Kekecewaan Pendukung

Aksi Neymar antara lain terkapar di rumput hijau sekitar selama beberapa menit ketika Brasil melawan Meksiko. Laga tersebut dilaporkan sebagai laga ketika Neymar menghilangkan paling banyak waktu.

Ia juga menjelaskan mengapa ia belum berbicara kepada pers setelah Belgia mengakhiri mimpi Brasil di Piala Dunia dengan mengalahkannya di babak perempat final.

Ia mengatakan tidak tahu bagaimana cara menangani kekecewaan para pendukung sepak bola setelah timnas Brasil kalah.

“Saya jatuh. Tetapi hanya mereka yang jatuh yang dapat berdiri. Kita bisa terus melempar batu. Atau kita dapat melempar batu-batu itu dan membantu saya berdiri. Karena ketika saya berdiri, seluruh Brasil berdiri bersama saya.”

Neymar mengakui ia memerlukan waktu lama untuk mawas diri dan menerima kecaman, namun ia telah melakukannya sekarang dan menjadi orang baru. (bbc.com)

Editor : Sotyati

Back to Home