Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:30 WIB | Sabtu, 12 Juli 2014

Neymar Harap Argentina Kalahkan Jerman

Tim nasional Argentina. (Foto: fifa.com).

RIO DE JANEIRO, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Brasil yang berkutat dengan cedera, Neymar saat ini mengharapkan Argentina mampu menundukkan Jerman di final Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung Senin (14/7) dini hari WIB di Stadion Maracana, Rio De Janeiro.

Neymar menganggap mimpi Brasil menjuarai Piala Dunia keenamnya kandas, setelah  dilumat 1-7 oleh Jerman di semifinal Piala Dunia, Rabu (9/7) dini hari WIB. 

“Sejarah Messi di sepak bola sangat penting. Dia telah memenangkan banyak penghargaan dan saya akan senang untuknya. Dia teman saya, dia rekan satu tim, dan saya berharap dia beruntung,” kata Neymar.  

Neymar masih dalam pemulihan pasca cedera serius di Piala Dunia ketika mendapat perlakuan kasar dari bek Kolombia Juan Camilo Zuniga di babak perempat final yang menyebabkannya patah tulang.

“Saya bersyukur pada situasi ini karena ini tidak lebih serius, ini terjadi di momen penting dalam karier saya. Ini bukan sesuatu yang tidak bisa diterima. Pelanggaran dan apa yang terjadi itu yang tidak dapat diterima. Saya tidak mengatakan ada niat jahat karena saya tidak bisa berbicara dengan dia, tetapi semua orang percaya pelanggaran itu tidak normal,” lanjut mantan pemain Vasco Da Gama ini.

“Ketika seseorang datang dari belakang, saya tidak bisa melakukan apapun. Saya tidak punya kontrol dan berakhir dengan kesakitan,” kata Neymar.

Brasil masih berpeluang memperbaiki keadaan, karena masih memiliki laga perebutan tempat ketiga melawan Belanda, di Stadion Nacional, Brasilia, Minggu (13/7) dini hari WIB.  (fifa.com/bleacherrerport.com/dailymail.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home