Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:08 WIB | Senin, 02 Mei 2016

Nurdin Halid: Tommy Soeharto Jadi Bakal Caketum Golkar

Ketua umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ketiga kanan) didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham (kedua kanan), Wakil ketua umum DPP Partai Golkar Agung Laksono (kedua kiri), Sharif Cicip Sutarjo (kanan) dan Theo L. Sambuaga (kiri) memimpin Rapat Pengurus Pleno DPP Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (28/4). Rapat tersebut telah memutuskan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar biasa (Munaslub) Partai Golkar pada 23-26 Mei 2016 di Bali. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Panitia Pengarah Musyawarah Nasional Partai Golkar Nurdin Halid mengatakan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto juga ikut menjadi bakal calon Ketua Umum Partai Golkar.

"Pak Tommy Soeharto diundang, karena beliau ikut serta, jadi diundang," ujar Nurdin dalam acara sosialisasi Panitia Pengarah Munaslub kepada para Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar di Jakarta, hari Senin (2/5).

Nurdin mengatakan Tommy Soeharto memang belum mendeklarasikan diri sebagai bakal calon ketua umum, namun demikian hal tersebut tidak menghalangi yang bersangkutan untuk maju.

"Masih banyak calon kan belum deklarasi," ujar dia.

Nurdin mengungkapkan Tommy Soeharto mengutus tim untuk hadir dalam acara sosialisasi Munaslub. Partai Golkar akan memberikan ruang dan kesempatan yang sama kepada seluruh kader partai yang merasa punya kompetensi, kapasitas, dan mau mencalonkan diri jadi ketua umum. 

Sementara itu pada kesempatan itu Nurdin juga mengatakan bahwa Idrus Marham mengundurkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum Golkar. Namun Nurdin tidak menyebutkan alasan pengunduran diri Idrus.

Dengan demikian para bakal calon ketua umum partai beringin antara lain Ade Komaruddin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Hutomo Mandala Putra, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, Syahrul Yasin Limpo, dan Wati Amir. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home