Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 07:35 WIB | Jumat, 27 Februari 2015

Pameran Busana dan Aksesoris di IFW 2015

Pameran Busana dan Aksesoris di IFW 2015
Dua pengunjung melintasi salah satu booth di ruang pameran busana karya perancang busana dalam negeri di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2015, yang mulai dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2). Sebanyak 747 merk dalam negeri dan 230 perancang busana dalam negeri ikut memeriahkan pesta mode yang digelar dari 26 Februari sampai 1 Maret 2015 ini. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pameran Busana dan Aksesoris di IFW 2015
Para pengunjung saat menyaksikan industri kreatif songket Palembang dan wastra adati yang dipamerkan dalam ajang Indonesia Fashion Week 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.
Pameran Busana dan Aksesoris di IFW 2015
Ratusan pengunjung yang memadati ruang pameran busana yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dalam ajang Indonesia Fashion Week 2015.
Pameran Busana dan Aksesoris di IFW 2015
Berbagai jenis sepatu dari salah satu merek peserta pameran yang ikut memeriahkan acara pameran mode yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.
Pameran Busana dan Aksesoris di IFW 2015
Zona khusus pameran mode busana Muslim menjadi salah satu daya tarik dan ramai dikunjungi pengunjung.
Pameran Busana dan Aksesoris di IFW 2015
Pengunjung memadati ruang pameran busana yang digelar dalam ajang Indonesia Fashion Week 2015 yang dilangsungkan empat hari di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Berbagai jenis busana serta aksesoris dipamerkan dalam ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, yang dibuka Kamis (26/2).

Ajang tahunan yang sudah keempat kali diadakan kali ini telah menghadirkan 747 merek dari dalam negeri dan 230 perancang busana. Pameran busana dari berbagai jenis model dan tren dihadirkan untuk menambah peran komoditi dunia fashion di Tanah Air, yang menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya telah menyumbang 200 triliun rupiah dalam kontribusinya terhadap produk domestik bruto (PDB).

Peran ekonomi kreatif fashion yang kaya akan keragaman jenis busana dari berbagai daerah telah menjadi salah satu bagian dalam meningkatkan serta mengenalkannya kepada masyarakat baik dalam negeri maupun luar negeri.

Berikut ini suasana ajang pameran busana yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) bekerja sama dengan Radyatama ini  dalam acara Indonesia Fashion Week 2015 yang diadakan tanggal 26 Februari sampai dengan 1 Maret 2015.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home