Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:38 WIB | Kamis, 03 Oktober 2019

Pameran Teknologi Pamerkan Sistem Keamanan Tokyo 2020

Ilustrasi. Komite penyelenggara Tokyo 2020 memperkenalkan driverless car dalam pameran perdagangan yang memamerkan teknologi dan peralatan keamanan canggih di Tokyo pada Rabu (2/10/2019). (Foto: Phys.org)

TOKYO, SATUHARAPAN.COM – Pameran perdagangan yang memamerkan teknologi dan peralatan keamanan canggih dibuka di Tokyo pada Rabu (2/10/2019) ini. Tokyo merupakan tuan rumah Olimpiade dan Paralimpiade tahun depan.

Sekitar 400 perusahaan Jepang dan asing memamerkan produk-produk mereka dalam Pameran Peralatan Khusus dan Konferensi bagi Antiterorisme selama tiga hari.

Komite penyelenggara Tokyo 2020 memperkenalkan sejumlah fitur sistem keamanan yang akan digunakan selama pertandingan tersebut kepada publik. Di antaranya adalah sistem pengenalan wajah berbasis kecerdasan buatan (AI) yang mengizinkan para atlet dan relawan melewati pintu gerbang.

Tujuan lain adalah terus memberikan informasi kepada penonton dari seluruh dunia. Alat pengeras suara yang digunakan di tempat-tempat pertandingan akan menerjemahkan bahasa Jepang ke dalam tiga bahasa. (nhk.or.jp)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home