Google+
Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 03:59 WIB | Kamis, 09 Januari 2020

Pangeran Harry dan Megan Mundur sebagai Bangsawan Senior

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle bersama putra mereka Archie Harrison. (Foto: Reuters)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Pangeran Kerajaan Inggris, Harry dan istrinya Meghan Markle, Duke and Duchess of Sussex, akan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan menghabiskan lebih banyak waktu di Amerika Utara, kata pasangan itu dalam pernyataan bersejarah, Rabu (8/1).

"Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari keluarga kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu," kata mereka dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Istana Buckingham.

"Setelah beberapa bulan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini dalam mulai mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini," tambah mereka.

"Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara."

Berita mengejutkan itu mengikuti tahun yang bergejolak bagi keluarga kerajaan. Duke dan Duchess of Sussex menghabiskan Natal di Kanada setelah berbicara tentang tekanan menjadi sorotan usai pernikahan mereka dan kelahiran Archie putra mereka pada bulan Mei 2019.

Mereka sebelumnya telah mengumumkan akan melewatkan Natal bersama Ratu Elizabeth dan anggota keluarga kerajaan lainnya, memilih menghabiskan musim Natal bersama ibu Duchess, Doria Ragland. (bbc.com)

 

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home