Google+
Loading...
DUNIA
Penulis: Dewasasri M Wardani 13:28 WIB | Kamis, 09 Mei 2019

Pangeran Harry dan Meghan Umumkan Nama Bayi

Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, dalam sesi foto bersama dengan bayi mereka yang baru lahir di St George’s Hall di Kastil Windsor, Windsor, selatan Inggris, Rabu 8 Mei 2019.(Foto: Voaindonesia.com)

INGGRIS, SATUHARAPAN.COM – Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, mengumumkan nama bayi mereka dalam sebuah unggahan di Instagram.

"Duke dan Duchess of Sussex dengan gembira mengumumkan mereka telah memberi nama anak pertama mereka: Archie Harrison Mountbatten Windsor,” dan pesan itu diposting di @sussex royal disertai foto Pangeran Harry, Meghan, sang bayi, dan kakek-neneknya.

“Siang ini Yang Mulia Pangeran dan Meghan mempertemukan Yang Mulia Ratu dengan cucu buyutnya yang kedelapan di Kastil Windsor. Duke of Edinburgh dan Duchess juga hadir pada acara istimewa ini,” demikian kata pasangan itu, yang dilansir Voaindonesia.com pada Kamis (9/5).

Bayi itu lahir pada Senin (6/5) dini hari dengan berat 3,26 kilogram.

Dalam penampilan publik pertama mereka di St George’s Hall di Kastil Windsor, Rabu (8/5), Pangeran Harry dan Meghan mengatakan bayi mereka adalah mukjizat.

Sementara pangeran menggendong putranya, yang dibungkus dengan selimut putih dan topi, Meghan mengatakan, “Ini mukjizat  luar biasa saya memiliki dua laki-laki terbaik di dunia, saya benar-benar bahagia.”

Bayi ini berada pada urutan ketujuh dari takhta Inggris.

 

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home