Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 15:20 WIB | Selasa, 01 Desember 2015

Panglima TNI Ikuti Gerak Jalan HUT ke-44 Korpri

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada acara olahraga gerak jalan santai bersama dalam rangka HUT ke-44 Korpri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, hari Selasa (1/12).(Foto: Puspen TNI)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) hingga saat ini telah berjuang dan mengukir prestasi bersama-sama prajurit, sehingga TNI sampai saat ini menjadi salah satu institusi kebanggaan masyarakat yang dipercaya oleh rakyat. 

Demikian dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada acara olahraga gerak jalan santai bersama dalam rangka HUT  ke-44 Korpri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, hari Selasa (1/12).

“Semoga PNS semakin hari semakin berprestasi dalam melaksanakan tugas, seperti yang kemarin disampaikan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, bahwa Pegawai Negeri Sipil merupakan motor penggerak pembangunan bangsa,” kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Olahraga gerak jalan santai bersama yang diikuti oleh 1.000 personel PNS di lingkungan TNI beserta para anggota Dharma Pertiwi dari unsur Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardya Garini, mengambil route lapangan Plaza Mabes TNI dengan melintasi Lapangan Golf yang berada didalam Komplek Mabes TNI Cilangkap.

Usai pelaksanaan gerak jalan santai, diadakan doorprize bagi para peserta dengan berbagai macam hadiah seperti Sepeda Motor, Kulkas, Mesin Cuci, TV, dan lain-lain.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home