Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:30 WIB | Rabu, 11 September 2013

Panitia Miss World 2013 Masih Bingung Cari Tempat Final

Pembukaan Miss World 2013, para kontestan memakai baju tradisional Indonesia.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pihak penyelenggara Miss World masih kebingungan mencari tempat yang tepat untuk menyelenggarakan final kompetisi Miss World 2013 kali ini. Sebab, pemerintah memutuskan final Miss World 2013 tetap diselenggarakan di Bali untuk menghindari serangan kelompok Muslim garis keras.

“Saya pikir orang-orang bisa mengerti betapa sulit memindah semua acara yang telah disusun sebelumnya ke Bali,” kata Nana Putra, Direktur Eksekutif Penyelenggara dan Penyiaran MNC Group.

Pemindahan tempat final tersebut sangat tidak mungkin karena pada awal Oktober akan ada acara besar yaitu APEC. Dalam acara tersebut akan ada banyak petinggi negara dan wartawan yang datang dari luar negeri.

Putra mengatakan bahwa ia akan bertemu dengan pemerintah, tetapi tidak mengatakan kapan. Tetapi pihaknya berkeras bahwa mereka tidak ada rencana untuk menghentikan atau membatalkan setiap babak-babak bahkan sampai final tersebut berlangsung. Mereka mengatakan telah memiliki tempat cadangan di Indonesia jika diperlukan, tetapi mereka menolak untuk memberikan rinciannya lebih lanjut.

Seperti dalam berita sebelumnya, kontes Miss World 2013 ini banyak ditentang oleh ormas-ormas Islam garis keras karena menurut mereka tidak sesuai dengan syariat Islam yang merupakan eksploitasi tubuh perempuan dan berkonten pornografi. (english.arabiya.net)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home