Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:09 WIB | Sabtu, 04 Juli 2015

Pansel: 194 Calon Lolos Seleksi Administratif Calon Pimpinan KPK

Pansel: 194 Calon Lolos Seleksi Administratif Calon Pimpinan KPK
Sembilan anggota Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan KPK terdiri dari (ki-ka) Harkristuti Harkrisnowo, Yenti Ganarsih, Supra Wibarti, Destry Damayanti, Betti S Alisjabana, Natalia Subagyo, Diani Sadiawati, Meuthia Ganie Rochman, dan Enny Nurbaningsih saat mengumumkan 194 nama calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah lolos tahap seleksi administrasi yang digelar di gedung Sekretariat Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pansel: 194 Calon Lolos Seleksi Administratif Calon Pimpinan KPK
Ketua Pansel Calon Pimpinan KPK, Destry Damayanti (kedua kanan) saat menjelaskan kepada awak media tentang proses seleksi dari keputusan tim panitia seleksi calon pimpinan KPK yang telah dirumuskan dan telah diumukan kepada publik yang digelar di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.
Pansel: 194 Calon Lolos Seleksi Administratif Calon Pimpinan KPK
Yenti Ganarsih salah satu dari sembilan Anggota Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan KPK yang hadir dalam pengumuman nama-nama calon pimpinan KPK yang telah lulus tahap seleksi administrasi di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.
Pansel: 194 Calon Lolos Seleksi Administratif Calon Pimpinan KPK
Para awak media saat meliput sembilan anggota Pansel Calon Anggota Pimpinan KPK yang akan mengumumkan nama-nama calon yang telah lulus tahap seleksi administrasi digelar di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.
Pansel: 194 Calon Lolos Seleksi Administratif Calon Pimpinan KPK
Panitia seleksi yang terdiri dari sembilan tokoh perempuan saat berfoto bersama usai mengumumkan nama-nama calon pimpinan KPK yang lolos tahap seleksi administrasi di gelar di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/7).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sembilan panitia seleksi (Pansel) umumkan 194 nama lolos tahap administrasi  calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keterangan tersebut disampaikan dalam jumpa pers yang digelar di gedung Sekretariat Negara, Jalan Veteran , Jakarta Pusat, Sabtu (4/7).

Sembilan 'srikandi' yang terhimpun dalam Pansel yang terdiri dari Harkristuti Harkrisnowo, Yenti Ganarsih, Supra Wimbarti, Destry Damayanti, Betti S. Alisjabana, Natalia Subagyo, Diani Sadiawati, Meuthia Ganie Rochman, dan Enny Nurbaningsih mengumumkan secara langsung calon pimpinan KPK yang lolos tahap pertama seleksi.

Keseluruhan 194 nama yang lolos datang dari latar belakang profesi advokat, penegak hukum, auditor, serta karyawan swasta dan kalangan akademisi. Kemudian dari segi latar belakang pendidikan kebanyakan lulus jenjang S2 sekitar 46 persen, S3 24,5 persen, dan sisanya S1.

Para calon pimpinan yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yaitu tes objektif dan pembuatan makalah yang diselenggarakan pada tanggal 8 Juli 2015 pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB bertempat di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Gaharu I, Cipete, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.
Panitia seleksi juga mengundang masyarakat untuk berperan dengan memberikan masukan dan saran terhadap nama-nama calon yang lulus seleksi melalui situs www.capimkpk.setneg.go.id sampai batas waktu tanggal 3 Agustus 2015.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home