Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Dedy Istanto 13:54 WIB | Rabu, 24 Juli 2013

Papan Petunjuk Jalan Pejaten Sudah Dibersihkan

Papan Petunjuk Jalan Pejaten Sudah Dibersihkan
Papan petunjuk arah jalan yang ada di Jalan Siaga Raya Pejaten, Pasar Minggu kini sudah dirapikan yang sebelumnya terhalang oleh ranting dan daun, Rabu, (24/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Papan Petunjuk Jalan Pejaten Sudah Dibersihkan
Papan petunjuk arah penting keberadaannya bagi para pengendara yang melintas.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Papan petunjuk jalan yang selama ini ada di setiap simpang merupakan petunjuk arah yang membantu bagi para pengendara. Keberadaan papan petunjuk jalan harus terlihat jelas tidak terhalang oleh ranting maupun pohon yang dapat menganggu dan merusak pemandangan.

Seperti papan petunjuk jalan yang berada di Jalan Siaga Raya Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/7) kini kondisinya sudah dirapikan dengan membersihkan ranting dan daun yang menghalangi papan petunjuk. Sebelumnya pada Jumat (03/5) papan petunjuk jalan yang ada terhalang oleh ranting dan daun sehingga dapat menganggu bagi pengguna pengendara jalan.

Papan petunjuk jalan bagian dari pelayanan publik yang bermanfaat bagi masyarakat sebagai petunjuk arah jalan. Keberadaannya menjadi penting, maka penampilannya pun harus terlihat rapi.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home