Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:27 WIB | Sabtu, 23 Agustus 2014

Paris Saint Germain Hanya Mampu Tanpa Gol Hadapi Evian

Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic (kaus biru) yang tidak tampil karena cedera. (Foto: uefa.com).

EVIAN, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) kembali tertahan dengan bermain imbang pada pertandingan Liga Prancis yang berlangsung Sabtu (23/8) dini hari WIB di Stadion Gimonpreez Jooris, Evian.

Hasil imbang tanpa gol sama seperti pekan sebelumnya, yakni saat PSG bermain seri melawan Reims 2-2. PSG gagal merangsek naik ke puncak klasemen karena mereka tertahan di peringkat ketiga dengan mengumpulkan lima poin, hasil dari satu menang dan dua imbang. Posisi puncak masih ditempati AS Saint-Etienne dengan enam poin dari kemenangan di dua pertandingan.

Absennya Zlatan Ibrahimovic mempengaruhi ritme permainan tim, pelatih PSG Laurent Blanc tidak menurunkan penyerang berkebangsaan Swedia itu karena cedera pangkal paha.

Akan tetapi permainan PSG tetap mengiggit dan menghadirkan sejumlah ancaman bagi gawang Evian seperti yang terjadi pada menit ke-23 saat, Edinson Cavani mengeksekusi tendangan bebas, namun bola tepat mengarah ke kiper Evian, Jesper Hansen.

PSG harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-63 setelah salah satu gelandang mereka, Yohan Cabaye mendapat kartu kuning kedua akibat pelanggaran terhadap bek Evian, Fabien Camus.

Meski kekurangan jumlah pemain, PSG tetap berusaha mengejar gol. Mereka tetap mengandalkan kerjasama Moura dan Cavani dan masih merepotkan pertahanan Evian, terbukti pada menit ke-66 Hansen kembali melakukan penyelamatan terhadap tendangan Cavani dari jarak 35 meter dari luar kotak penalti Evian.

Evian nyaris mencetak gol di pengujung laga. Penyerang Evian, Daniel Wass melepaskan tendangan ke arah gawang, namun hanya melebar. Pertandingan pun berakhir skor imbang tanpa gol. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home