Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:00 WIB | Minggu, 26 Juli 2015

Partai Persahabatan: Arsenal Bantai Lyon 6-0

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny berebut bola dengan pemain OL, Clinton Njie (kaus putih, kanan). (Foto: fifa.com).

 LONDON, SATUHARAPAN.COM – Arsenal menjalani partai persahabatan menghadapi klub peringkat kedua kompetisi Sepak Bola Liga Prancis musim lalu, Olympique Lyonnais (OL) dengan kedudukan akhir 6-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Emirates, London, Sabtu (25/7).

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak memainkan kiper rekrutan baru, Petr Cech sebaliknya menampilkan kiper muda Damian Martinez. Selain itu Arsenal diisi sembilan pemain  yang kerap mengisi starting eleven  Arsenal pada musim lalu ditampilkan pada babak pertama oleh Arsene Wenger.

Arsene Wenger di babak pertama sudah unggul empat gol, dan menurut catatan statistik soccerway.com Arsenal unggul dalam  penguasaan bola dengan perbandingan 55 berbanding 45 persen. 

Gol-gol Arsenal dicetak oleh Olivier Giroud menit ke-29, Alex Oxlade Chamberlain menit ke-34, Iwobi menit ke-45, Aaron Ramsey menit ke-38.

 Arsene Wenger juga menyelipkan dua pemain muda yang musim lalu jarang dimainkan – Chuba Akpom dan Jeffe Rein – hasilnya di babak kedua gol dilanjutkan oleh Mesut Oezil menit ke-62, dan Santiago Cazorla pada menit ke-85.

Arsenal beberapa waktu lalu memenangi Barclays Asia Premier League Trophy yang digelar di Singapura yakni saat mengalahkan Everton dengan kedudukan 3-1, beberapa hari sebelumnya mereka menang telak dengan skor 4-0 atas Singapore Selection.

Gosip Transfer

Arsenal dikabarkan  memboyong striker Juventus Fernando Llorente ke Emirates Stadium. Penyerang asal Spanyol berusia 30 tersebut terus digosipkan bakal meninggalkan Juventus pada pergantian musim kompetisi ini, tetapi Arsenal harus bersaing dengan sejumlah klub, karena  saingannya – Manchester  United – disebut  berminat membawanya ke Inggris.

Akan tetapi, kabar terkini menyebutkan menyebutkan manajemen the Gunners telah menyiapkan dana Rp 255 miliar untuk Llorente.  

Llorente diprediksi kesulitan menembus skuat utama si Nyonya Tua yang berhasil memboyong beberapa pemain baru seperti Mario Mandzukic, Simone Zaza dan Paulo Dybala. (soccerway.com).

 

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home