Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:56 WIB | Senin, 24 November 2014

Partai Sekota Milan Berakhir Imbang

Jeremy Menez (kaus hitam merah), andalan AC Milan bahagia seusai mencetak gol ke gawang Internazionale. (Foto: sportsmole.co.uk).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Associazione Calcio (AC) Milan gagal memetik kemenangan atas tim sekota, Internazionale pada lanjutan Kompetisi Liga Italia, Senin (24/11) dini hari WIB di Stadion Giusseppe Meazza, Milan karena pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Jeremy Menez mencatatkan namanya di papan skor karena gelandang AC Milan ini membuat keunggulan pada menit ke-23 melalui bola tendangan first time, Menez dengan tepat dan akurat menyambut bola hasil umpan penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy.

Kegembiraan AC Milan tidak bertahan hingga pertandingan berakhir, karena menit ke-61 Jan Obi menyamakan kedudukan bagi Internazionale.

AC Milan tetap di posisi ketujuh dengan 18 poin, sedangkan Internazionale ada di posisi kesembilan dengan raihan nilai 17.

Pada pertandingan lain, Napoli harus puas bermain imbang 3-3 dengan tamunya Cagliari, di Stadion San Paolo, Napoli, Minggu (23/11) malam WIB. Tim dengan kostum biru langit itu membuka skor pada menit ke-11 melalui gol Gonzalo Higuain. Berawal dari sebuah lemparan ke dalam, Higuain berlari menggiring bola menembus kotak penalti Cagliari, dan dengan tenang penyerang asal Argentina ini menaklukkan penjaga gawang Cagliari, Alessio Cragno.

Napoli menggandakan keunggulannya ketika pertandingan berusia setengah jam. Tendangan jarak jauh gelandang asal Swiss, Gokhan Inler tak mampu dijangkau Cragno dan menembus gawang Cagliari.

Tapi, Cagliari tak menyerah begitu saja. Tim tamu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-38 saat sepakan Victor Ibarbo mengoyak gawang Napoli yang dikawal oleh Rafael.

Dua menit setelah babak kedua dimulai, skor berubah menjadi sama kuat 2-2. Karena Diego Farias berhasil mencetak gol lewat sundulan yang dia lepaskan dari jarak dekat di depan muka gawang Napoli.

Memasuki menit ke-62, Napoli kembali memimpin berkat gol Jonathan De Guzman. Gol tercipta lewat sundulan setelah meneruskan bola lambung dari Christian Maggio dari sisi kanan permainan Cagliari.

Namun, Napoli gagal meraih kemenangan karena menit ke-69, Farias mencetak gol bagi Cagliari sekaligus mengakhiri pertandingan dengan kedudukan 3-3.

Napoli berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 22 poin. Cagliari di peringkat ke-16 dengan 11 poin.

Hasil pertandingan Liga Italia lainnya: Atalanta 1-2 Roma, Lazio 0-3  Juventus, Torino 0-1 Sassuolo, Cesena 1-1 Sampdoria, Verona 1-2 Fiorentina, Parma 0-2  Empoli, Udinese 1-1   Chievo. (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home