Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 02:39 WIB | Minggu, 08 Desember 2013

Paul Walker Coba Diselamatkan Teman Masa Kecilnya

Paul Walker Coba Diselamatkan Teman Masa Kecilnya
Sheriff bekerja di dekat puing-puing Porsche yang menabrak tiang lampu di Hercules Street dekat Kelly Johnson Parkway di Valencia, California, pada Sabtu, 30 November, 2013. (Foto: AP)
Paul Walker Coba Diselamatkan Teman Masa Kecilnya

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM - Sebuah laporan media mengungkapkan bahwa seorang yang mencoba menyelamatkan Paul Walker dari kecelakaan tragis adalah teman masa kecilnya lebih dari 25 tahun.

Newt Wimer berlari ke lokasi kejadian di Santa Clarita, California dan mencoba untuk memadamkan api di Porsche yang di dalamnya ada Walker dan Roger Rodas, Radar Online melaporkan.

Wimer adalah stuntman berusia 37 tahun, dia berusaha menyelamatkan mereka hingga lengannya sempat terbakar. Wimer akhirnya dicegah polisi untuk melindunginya.

Wimer dan Walker dahulu satu SMA dan mereka menjadi teman dekat selama bertahun-tahun.

Wimer bahkan memainkan peran aktif dalam proyek amal Paul Walker “Reach Out WorldWide” dan dia juga seorang ahli mesin di Walker and Rodas' racing team.

Tragis bahwa Paul Walker meninggal di dalam mobil impiannya, dia pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Porsche Carrera GT adalah mobil impiannya.

Aktor 'Fast and Furious' mengatakan dalam sebuah wawancara di tahun 2009 bahwa ia merasa bahwa Porsche Carrera GT adalah mobil hebat, kata tmz.com.

Sementara dua orang dituduh telah mencuri bagian dari mobil Porche GT yang digunakan Paul Walker dan Roger Rodas.

Pencuri diduga mengambil atap Porsche Carrera GT saat mobil itu sedang ditarik dari lokasi kecelakaan menuju tempat evakuasi.

Menurut Sheriff dari Departemen LA County, dua orang mengambil atap mobil ketika truk derek berhenti di lampu merah.

Namun, sopir truk melihat mereka, dan membantu detektif mengidentifikasi mereka, demikian menurut laporan tmz.com.

Salah satu dari mereka diidentifikasi sebagai Jameson Witty 18 tahun dan temannya, yang diperkirakan melarikan diri dan sekarang tengah dicari.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home