Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 09:51 WIB | Selasa, 31 Desember 2013

Paul Walker Diganti Adiknya? Syuting Fast & Furious 7 Dilanjutkan di Dubai

Paul Walker tersenyum dan tertawa saat berada di mobil Porsche Carrera GT sesaat sebelum kecelakaan dan terbakar. (Foto: dari mirror.co.uk)

DUBAI, SATUHARAPAN.COM - Kepastian pengambilan gambar adegan film Fast & Furious 7 akan dilakukan di Abu Dhabi Uni Emirat Arab. Tyrese Gibson salah satu yang membintangi sekuel Fast & Furious mengatakan kepastian rencana tersebut kepada Gulfnews pada Minggu (30/12) malam saat dia merayakan ulang tahun ke 35.

Syuting terhenti setelah kematian Paul Walker pada bulan November. Setelah kematiannya menjadi tidak jelas apakah syuting akan tetap dilakukan seperti yang direncanakan. Rilis filmpun kembali dijadwalkan pada tanggal 11 Juli 2014 sampai 10 April 2015. Pengambilan gambar di Emirat akan mulai bulan depan, kata Gibson.  "Tepat di awal tahun ini, kita akan berada di sini untuk Fast 7," kata penyanyi dan aktor AS pada Gulfnews di Dubai, UEA.

Gibson meminta untuk merenungkan kematian Walker. "Pada titik ini semua terinspirasi oleh Paul," kata Gibson. "Maksudku, dia memulai film ini, salah satu teman terbaik yang pernah saya miliki." "Kadang-kadang saya merasa sulit untuk menikmati hidup karena dia tidak ada di sini, tapi aku tahu, dia ingin kita tetap tersenyum, tetap bersenang-senang. Aku belum pernah melihat dia menangis, aku belum pernah melihat dia sedih. Aku sudah kenal dia selama 13 tahun, sehingga anda tahu, kita harus terus terus. Dan kita harus menjaga film ini tetap hidup. Karena film ini multikultural yang berdampak di seluruh dunia, aku tahu dia ingin kita untuk terus melakukan hal ini atas namanya."

Mengenai pengganti Paul Walker, Gibson mengatakan dia tidak bisa mengkonfirmasi rumor bahwa Cody Walker, saudara Paul yang mungkin membintangi beberapa adegan di film. "Saya tidak bisa bicara tentang itu, tapi Cody adalah teman saya," kata Gibson. (gulfnews.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home