Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 03:26 WIB | Minggu, 22 Maret 2020

Paulo Dybala dan Kekasih Positif COVID-19

Foto: twitter.com/PauDybala_JR

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Penyerang Juventus dan timnas Argentina Paulo Dybala dan kekasihnya Oriana Sabatin dinyatakan positif mengidap virus corona namun tidak menunjukkan gejala apa-apa, kata klub Serie A Italia itu seperti dikutip Goal, Minggu (22/3).

Hasil tes positif virus corona terhadap Dybala ini menjadikan bintang Argentina ini menjadi salah satu pesepak bola kelas atas yang sejauh ini terinfeksi virus corona.

"Sang pemain, atas kesadaran sendiri melakukan isolasi di rumahnya sejak 11 Maret, kami akan terus memonitor," kata klub yang berbasis di Turin tersebut.

Juventus menegaskan, "Dia baik-baik saja dan tidak memperlihatkan gejala."

Dybala telah mengkonfirmasi bahwa ia dan pacarnya Oriana Sabatin terbukti positif terkena virus corona. Dia melakukan tes corona minggu lalu dan saat ini tengah mengasingkan diri di rumah.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dites positif," kata Dybala di Twitter pribadinya.

"Beruntungnya kami dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesanmu."

Blaise Matuidi dan Daniele Rugini adalah dua pemain Juventus lainnya yang sudah lebih dulu dinyatakan positif terpapar virus corona.

Serie A adalah liga besar Eropa pertama yang memutuskan menghentikan sementara kompetisi musim ini yang sebelumnya sempat menggelar beberapa pertandingan yang dilangsungkan di stadion-stadion tanpa penonton. 

 

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home