Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:52 WIB | Rabu, 06 Mei 2015

PDIP Serahkan Susunan Pengurus Hasil Kongres ke Kemenkumham

PDIP Serahkan Susunan Pengurus Hasil Kongres ke Kemenkumham
Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) Yasonna Laoly (kedua kiri) saat menerima dokumen susunan kepengurusan baru hasil Kongres ke-4 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP) PDIP Hasto Kristiyanto (ketiga kiri) didampingi Wakil Sekjen Ahmad Basarah beserta fungsionaris lainnya di gedung Kementerian Hukum dan HAM Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/5) (Foto-foto: Dedy Istanto).
PDIP Serahkan Susunan Pengurus Hasil Kongres ke Kemenkumham
Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly (kiri) bersama Sekjen DPP PDIP Hastyo Kristiyanto saat menunjukkan dokumen absensi kehadiran para kader dalam Kongres PDIP ke-4 yang digelar di Bali.
PDIP Serahkan Susunan Pengurus Hasil Kongres ke Kemenkumham
Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly (tengah) bersama Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (kanan) dan Wakil Sekjen DPP PDIP Ahmad Basarah (kiri) saat menjawap pertanyaan dari awak media usai menyerahkan dokumen kepengurusan PDIP yang baru hasil Kongres ke-4 yang diadakan di Bali.
PDIP Serahkan Susunan Pengurus Hasil Kongres ke Kemenkumham
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Hasto Kristiyanto (kiri) bersama Wakil Sekjen DPP PDIP Ahmad Basarah (kanan) saat tiba di gedung Kemenkumham untuk menyerahkan dokumen hasil kepengurusan PDIP hasil Kongres ke-4 yang diadakan di Bali beberapa waktu lalu.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto bersama Wakil Sekjen Ahmad Basarah mendatangi gedung Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/5) serahkan dokumen susunan kepengurusan hasil Kongres ke-4 PDIP di Bali.

Hasto dan Basarah yang tiba sekitar pukul 13.39 WIB datang dengan membawa sejumlah dokumen lengkap tentang hasil keputusan Kongres PDI ke-4 bersama dengan sejumlah susunan kepengurusan baru. Kedatangan Hasto diterima langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly untuk selanjutnya menggelar pertemuan secara tertutup.

Dalam kesempatannya usai menyerahkan semua berkas hasil laporan Kongres PDIP, Hasto mengatakan bahwa ada perubahan sedikit dalam isi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PDIP yang sudah disepakati dalam kongres kemarin, kemudian perombakan nama dalam susunan kepengurusan yang baru dari hasil kesepakatan di kongres, ujarnya.

Sementara Menteri Hukum dan HAM Yasonna menyampaikan berkas dokumen serta lampiran yang sudah diterima dari PDIP untuk sementara akan dipelajari lebih dahulu, minggu depan mungkin sudah ada hasil, ujarnya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home