Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 15:44 WIB | Senin, 22 September 2014

PDIP Usulkan 50 Nama Masuk Kabinet Jokowi-JK

Puan Maharani Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP menggelar rapat kordinasi Badan Pemenangan -Presiden PDI Perjuangan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Senin (26/05). (Foto: Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengaku pihaknya telah mengusulkan lima puluh  nama calon menteri untuk dimasukkan dalam kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Lebih dari lima puluh  nama yang kemudian sudah kita list untuk kita liat track record dan kapabilitasnya,” kata Puan di gedung DPR RI, Senayan, di Jakarta, Senin (22/9)

Siapa saja mereka? Puan enggan berkomentar panjang lebar. Sebab, saat ini pihaknya masih menyeleksi nama-nama tersebut.

Puan juga masih merahasiakan, PDI Perjuangan mengincar pos kementerian mana.  Menurut dia, pihaknya masih berdiskusi dan menimbang dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Ibu ketum juga masih mencari masukan dari pihak-pihak yang mempunyai masukan positif dan bidang-bidang yang mau kita perkuat. Dan sampai saat ini kita belum memutuskan mau kemana atau di posisi mana,” kata dia.

“Harapannya nama-nama  yang nanti akan membantu Jokowi-JK, adalah nama-nama  yang memang bersih, punya kapabilitas dan potensi dan tentu saja yang bisa  membantu kerja kementerian,” kata dia.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home