Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:52 WIB | Sabtu, 10 Oktober 2015

Pebulu Tangkis Bersyukur Terima Bonus dari PBSI

Para pebulu tangkis yang menerima bonus dari PBSI di acara penyerahan bonus khusus di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, hari Jumat (9/10). (Foto: badmintonindonesia.org)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Andalan tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan, merasa bersyukur  mendapatkan penghargaan dari PP PBSI (Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia), karena Hendra dan kawan-kawan mendapat bonus dengan nilai total Rp 500 juta atas keberhasilan Hendra dan rekannya, Mohammad Ahsan, di Kejuaraan Dunia 2015.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami, semoga ke depannya kami dapat lebih berprestasi lagi,” kata Hendra di acara penyerahan bonus khusus di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, hari Jumat (9/10).

Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto mengatakan PBSI sebenarnya sudah menetapkan pemberian bonus untuk lima kejuaraan, yaitu Piala Sudirman, Piala Thomas dan Piala Uber, Kejuaraan Dunia, All England, dan olimpiade.

“Namun kali ini PP PBSI menambahkan bonus lagi sebagai bentuk kegembiraan dari para pengurus atas prestasi yang diraih para peraih medali di Kejuaraan Dunia 2015,” kata Budiharto.

“Kami berharap penghargaan ini dapat merangsang pemain untuk lebih berpestasi lagi,” Budiharto menambahkan.

Beberapa bulan lalu, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil membuat bendera Merah Putih berkibar di turnamen BWF World Championships (Kejuaraan Dunia) 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Bukan cuma Hendra/Ahsan yang mempersembahkan medali emas, namun PBSI juga memberikan bonus kepada para peraih medali perunggu seperti ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, dan tunggal putri Linda Wenifanetri. Para peraih medali perunggu mendapat bonus sebesar Rp 50 juta/pasangan, sedangkan Linda mendapat Rp 50 juta.

PBSI juga memberi bonus bagi pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi atas keberhasilan memberi motivasi dan semangat sehingga Hendra/Ahsan dapat merebut gelar Juara Dunia 2015.  (badmintonindonesia.org).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home