Loading...
FOTO
Penulis: Melki Pangaribuan 17:01 WIB | Selasa, 04 Agustus 2015

Pegawai dan Pensiunan Sekjen DPR/MPR Berhalal Bihalal

Pegawai dan Pensiunan Sekjen DPR/MPR Berhalal Bihalal
Kurang lebih sebanyak 500 karyawan dan pensiunan Sekretariat Jenderal MPR/DPD RI menggelar halal bihalal dan silaturahmi di halaman gedung Nusantara V, Komplek Parlemen, Jakarta, pada hari Selasa (4/8).
Pegawai dan Pensiunan Sekjen DPR/MPR Berhalal Bihalal
Sebagain karyawan memakai kemeja panjang putih dan celana panjang hitam.
Pegawai dan Pensiunan Sekjen DPR/MPR Berhalal Bihalal
Sekretaris Jenderal MPR, Eddie Siregar memberikan kata sambutan.
Pegawai dan Pensiunan Sekjen DPR/MPR Berhalal Bihalal
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menggelar halal bihalal dengan koordinatoriat wartawan DPR RI beserta para jurnalis media cetak, online, TV, dan foto di Ruang Press Room, Lobby Gedung Nusantara III, Jakarta, hari Selasa (4/8).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kurang lebih sebanyak 500 pegawai dan pensiunan Sekretariat Jenderal Majelis Permusyawaratan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (MPR/DPD RI) menghadiri halal bihalal dan silaturahmi di halaman gedung Nusantara V, Komplek Parlemen, Jakarta, pada hari Selasa (4/8).

Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal MPR, Eddie Siregar menyatakan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena terselenggaranya halal bihal karyawan MPR DPR pada tahun 2015.

"Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa, karena pada tanggal 4 Agustus ini kita bisa berkumpul bersama dalam halal bihal dan silahturahmi ini," kata Eddie Siregar.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya kepada para pendahulu kami, senior kami," kata dia menambahkan.

Menurut keterangan salah satu karyawan MPR, Hariyanto, karyawan yang datang kurang lebih 500 orang, yang terdiri dari karyawan MPR 320 orang, karyawan DPD 118 orang, dan undangan pensiunan 123 orang.

"Karyawan MPR 320 orang. Pensiunan yang diundang 123 orang. Sedangkan karyawan DPD 118 orang," kata Hariyanto kepada satuharapan.com.

Dalam halal bihalal ini para karyawan saling bersalaman satu dengan yang lainnya. Dilanjutkan makan bersama yang diiringi musik band. "Halal bihalal ini tiap tahun diadain, biasanya sesudah idul fitri," kata Hariyanto.

Halal Bihalal Wartawan DPR RI

Sementara itu di waktu yang bersamaan, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menggelar halal bihalal dengan wartawan yang biasa bertugas meliput di DPR RI seperti para jurnalis media cetak, online, TV, dan foto di Ruang Press Room, Lobby Gedung Nusantara III, Jakarta, hari Selasa (4/8).

“Saya mohon maaf kalau ada kesalahan, atas nama teman-teman pimpinan juga kalau ada kesalahan minta maaf. Ada hal-hal yang bersifat pribadi harus dimaafkan,” kata Fahri Hamzah yang memakai kemeja panjang bercorak batik.

“Kita mencoba menyelesaikan persoalan-persoalan yang mungkin saja muncul di antara sesama manusia. Kita berharap Tuhan juga memaafkan kita karena kita saling memaafkan. Dan mudah-mudahan memberikan aura kepada bangsa kita bahwa bangsa Indonesia ini bangsa yang berdamai dan rukun,” kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Fahri Hamzah makan siang bersama dalam halal bihalal dengan koordinatoriat wartawan DPR RI, dan kemudian dilanjutkan dengan konferensi pers berkaitan sejumlah isu Pilkada dan tentang perekonomian Indonesia.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home