Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 20:57 WIB | Jumat, 04 September 2015

Pejabat Dinas Perhubungan DKI Diduduki Para Mantan Camat

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melantik 327 pejabat Eselon II, III dan IV yang meliputi jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan pengawas serta Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara Jakarta. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (4/9). (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Seusai melantik mantan Camat Jatinegara menjadi Kepala Dinas Perhubungan dan Tranportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah beberapa waktu lalu, siang tadi, hari Jumat (4/9) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali memilih camat menjadi pejabat Dishubtrans. Kali ini, Camat Pulogadung, Teguh Hermawan dipilihnya menduduki posisi Wakil Kepala Dishubtrans.

‎"Seperti yang saya bilang. Kan yang paling tahu wilayah itu lurah dan camat. ‎Kita sudah tes, Andri Yansyah jadi Kepala Dishubtrans DKI dari camat," kata Ahok di Balai Kota, Jumat siang.

Pemilihan Andri sebagai Kadishubtrans diakui Ahok menuai hasil yang cukup baik. Apalagi untuk penindakan kendaraan yang parkir liar dan pengaturan lalu lintas di ibu kota yang  berjalan lebih baik dari sebelumnya.

‎Dengan menempatkan camat sebagai pejabat Dishubtrans, Ahok berharap penanganan persoalan lalu lintas tidak lagi berorientasi pada proyek.

"Kalau dulu ngotot mau bikin halte sendiri, bus dan trayek mau bikin sendiri, begitu juga dengan CCTV. Sekarang sudah kita bagi, penambahan armada bus kita kasih PT Transjakarta‎, CCTV ke Diskominfomas dan lelang halte ke BPKAD DKI," kata dia.

Setelah ini, bukan tidak mungkin jabatan Sekretaris Dishubtrans juga akan dipercayakan kepada para camat. (beritajakarta.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home