Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:12 WIB | Sabtu, 24 Januari 2015

Pelatih Nice Puas Kalahkan Marseille

Claude Puel. (Foto: lyonmag.fr).

NICE, SATUHARAPAN.COM – Claude Puel pelatih Nice puas dengan kinerja pemainnya yang berhasil mengalahkan peringkat kedua Olympique Marseille (OM) pada lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga Prancis.

"Sebuah pertandingan yang sangat baik dan para pemain bertanding dengan intensitas besar. Ada masalah teknik sedikit, tetapi tidak terlalu masalah, saya tahu dengan dikeluarkannya salah satu pemain saya, tidak berarti kami takut menghadapi tim besar seperti OM, Selamat kepada pemain saya, itu adalah pertandingan yang solid,” kata Puel, Sabtu (24/1) dini hari WIB seusai kemenangan Nice dengan skor 2-1 atas OM di Stadion Allianz Riviera, Nice.

“Ini adalah pertama kalinya  kemenangan tim tergantung kepada jumlah pemain,  Saya selalu mengatakan, kelompok ini memiliki kualitas dan menunjukkan semangat penting, bagaimana pun juga saya dapat pastikan  tim ini selalu belajar dari kesalahan,” kata Puel.

OM kehilangan kesempatan menyodok ke puncak klasemen kompetisi Liga Prancis setelah kalah dari Nice, saat ini OM di peringkat kedua dengan nilai 44 sementara Olympique Lyonnais di peringkat pertama dengan 49 poin, Nice berada di peringkat kedelapan.

Salah satu gelandang Nice, Romain Genevois mencetak gol menjelang babak pertama usai, akan tetapi Nice bernasib sial karena bek kanan Kevin Gomis diusir wasit yang memimpin pertandingan akibat dua kartu kuning yang dia dapat setelah melakukan pelanggaran dalam dua menit beruntun.  

Nice bermain dengan baik karena dapat meraih gol kedua dari Niklas Hult, satu-satunya gol OM dihasilkan dari akselerasi Florian Thauvin yang menggiring bola dan melewati beberapa pemain belakang Nice. (sportsmole.co.uk/goal.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home