Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:17 WIB | Sabtu, 23 Mei 2015

Pelatih Real Madrid Menyatakan Siap Hengkang

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (Foto: fifa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengumumkan pernyataan bahwa dia siap keluar dari posisinya sebagai pelatih utama Real Madrid, klub yang hanya menempati peringkat kedua Liga Spanyol musim 2014-2015.

Prestasi Ancelotti jauh dari harapan manajemen Real Madrid. Pelatih asal Italia itu dianggap gagal memberi gelar Piala Raja,  Liga Spanyol dan Liga Champions, sebagaimana dikutip dari situs Marca.com, Jumat (22/5).

Ia disebut-sebut sebagai pelatih yang paling bertanggung jawab atas prestasi buruk yang diraih Real Madrid selama perjalanan musim ini.

 Ancelotti melatih Real Madrid sejak musim 2013-2014. Kala itu, Real Madrid keluar sebagai juara Piala Raja, Liga Champions, Piala Super dan juara dunia klub.

Pada 2015 ini, jalan ceritanya berbeda. Mereka terdepak dari ajang Piala Raja oleh Atletico Madrid, kemudian kandas di semi-final Liga Champions ketika melawan Juventus, sementara pada saat yang sama mereka tidak memperoleh hasil memuaskan di Liga Spanyol karena kalah bersaing dengan Barcelona.

Hasil mengecewakan itu lantas menjadi alasan Ancelotti didepak dari kubu Real Madrid. Ia disebut bakal kembali ke Italia. (Ant). 

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home