Loading...
SAINS
Penulis: Bayu Probo 17:48 WIB | Senin, 01 Juni 2015

Pelayan Restoran Sumbang Ginjal untuk Pelanggan Setia

Mariana Villareal dan Don Thomas. (Foto: instagram)

ROSWELL, SATUHARAPAN.COM – Seorang pelayan jaringan restoran Hooters telah menyumbangkan salah satu ginjalnya untuk pelanggan setia setelah terinspirasi untuk membantu seseorang sesudah kematian neneknya.

Mariana Villareal menyumbangkan salah satu organ ke Don Thomas yang mengalami gagal ginjal.

Veteran Perang Vietnam Don Thomas adalah pelanggan tetap di jaringan Hooters di Roswell, Georgia, Amerika Serikat selama sepuluh tahun, tetapi tidak mengenal Mariana Villareal di luar tempat kerjanya.

Keduanya dioperasi pada Jumat (29/5) lalu dan dokter mengatakan operasi itu sukses. Ginjal Mariana diterima sempurna oleh Don,

Dalam sebuah unggahan ke jaringan sosial Instagram, Mariana Villareal mengatakan: “Terima kasih banyak! Ini berarti bagi saya bahwa setiap orang telah mengambil waktu untuk berkomentar dan mendoakan saya dengan baik!"

“Ginjalnya cocok sempurna dan bekerja luar biasa! Sedangkan, ginjal saya tetap bekerja seperti seakan masih ada dua di sana.

 

Today is the big day after 2 years of constant doctor visits my favorite hooters guest will finally get a chance at a normal life again. This is Donald Thomas or as all the girls at hooters know him "The DON!" He's been going to Roswell hooters for more than 10 years. He's a Vietnam war veteran, father of 2, His wife past away from breast cancer and a few years later he got kidney failure. After 3 months of working there and knowing him God answered my prayer but most important answered his prayer of years! I've been praying for God to answer me if donating one of my kidneys was the right thing to do and The Don was praying for a donor that may have never appeared. He sent me to this world to serve him and others and as a daughter of God I offered him one of my kidneys. Many people think I'm crazy because of the age difference but then again age is just a number, it's how young your heart is and your desire to live. Around the same time I met him my grandmother was going through something similar but I wasn't able to help her and it will forever be in my heart. My higher calling maybe wasn't for my grandma but for a complete stranger. NO he's not paying me for a kidney or tips me really good, just to clarify ! He's just an ordinary person with the desire to live a few more years. If he can live 2 more year the happiest he's ever been without having to sit in a room 3 times a week filtering his blood for 8 hours and finally have a full glass of water or finally get to pee again then go ahead take my kidney. I know God will give him way more years to come. All I ask is for prayers and for all of you to be thankful that you're healthy and alive because some people do have it worst! #godisgood

Foto kiriman Mariana Tolentino (@mariana_tolentino7) pada

“Saya tahu Allah akan mengawasi kita selama sisa hidup kita, dan mungkin kemuliaan selalu untuk Tuhan atas segala tuhan! Sekali lagi terima kasih semua!”

Berbicara kepada saluran berita lokal WXIA-TV, dia mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk membantu pelanggan itu setelah neneknya meninggal akibat masalah ginjal serupa.

Dia mengatakan: “Saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk nenek saya."

“Jika [Don] bisa hidup dua tahun lebih, kebahagiaan akan menyertainya, saya pun ikut bahagia."

“Hidupnya bukan tergantung pada saya. Saya melakukan bagian saya, sekarang giliran Tuhan untuk membuatnya tetap hidup.”

Pada Minggu, Mariana Villareal mengungkapkan tentang operasi Don Thomas, yang istrinya meninggal akibat kanker payudara beberapa tahun yang lalu. Operasi berjalan baik.

Dalam posting lain di Instagram katanya: “Jadi hari ini Don menggunakan kamar mandi sendiri untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Dia begitu bangga pada dirinya sendiri sampai-sampai ia mulai menangis!

 

“Kami memecahkan rekor pada seberapa cepat ginjal saya mulai bekerja. Segera setelah mereka terhubung ia mulai buang air kecil di meja operasi. Secara total ia telah melakukan 20 gallon (90 liter) dalam waktu kurang dari satu hari.”

“Kami berdua bangun dan mulai berjalan pada malam yang sama. Sayatan saya mulai gatal dan berarti adalah proses penyembuhan!”

“Terima kasih atas doa-doa Anda sehingga pemulihan cepat. Allah mendengarkan dan Dia melakukan pekerjaan yang besar!”

“Terima kasih Tuhan untuk memberikan saya kesempatan untuk memberikan kehidupan kepada seseorang yang membutuhkan selama bertahun-tahun yang lalu.”

“Apa yang Engkau lakukan untuk kemanusiaan mengilhami saya!”

Mariana Villareal sekarang akan cuti selama beberapa minggu menunggu pemulihannya, tapi dia membuat sebuah halaman GoFundMe untuk meminta orang membantunya mendapatkan dana selama ia tidak bekerja.

 

Well it's time to go to work/Go Have FUN!!! #StepIntoAwesome #HootersMakesYouHappy #workflow #Hooters #Selfie #SelfieSunday

Foto kiriman Mariana Tolentino (@mariana_tolentino7) pada

Dalam unggahannya hari ini, Mariana menulis Don sudah merasa lebih baik dan “siap untuk kembali ke Hooters.”

Dia mengatakan: “Baru saja saya menelepon Don dan Anda dapat mendengar kebahagiaannya dengan setiap kata-katanya.”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa ia akan keluar dari rumah sakit paling lambat Selasa dan dia siap untuk kembali ke Hooters.”

“Saya tidak akan bisa melihat dia untuk sementara waktu karena saya tidak bisa bekerja tapi saya yakin semua gadis lain akan menyajikan makanan baik baginya.”

“Don mengatakan dia sangat bersemangat karena tidak pernah melihat alat dialisis lagi dan memulai kehidupan barunya.”

Sejauh ini total dana untuk menolong Mariana sudah terkumpul US$ 2.750,274 (Rp 36 juta). (mirror.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home