Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:58 WIB | Kamis, 26 Februari 2015

Pelebaran Jalan Gatot Subroto

Pelebaran Jalan Gatot Subroto
Seorang pekerja saat melakukan pembongkaran sebuah pondasi dengan menggunakan mesin di lokasi pengerjaan pelebaran jalan di Jalan Gatot Subroto sisi Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2). Pelebaran jalan dilakukan untuk pengalihan arus lalu lintas menjelang pembangunan jalan layang Kuningan sisi Selatan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada akhir bulan Februari ini. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pelebaran Jalan Gatot Subroto
Para pekerja saat beraktifitas mengerjakan pelebaran jalan di Gatot Subroto sisi Selatan untuk pengalihan arus lalu lintas menjelang pembangunan jalan layang baru.
Pelebaran Jalan Gatot Subroto
Seorang pekerja saat mengebor dinding beton jalan yang dilebarkan di kawasan Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan untuk pengalihan arus lalu lintas.
Pelebaran Jalan Gatot Subroto
Seorang pekerja saat membongkar pondasi yang berada di tengah pelebaran jalan untuk diratakan dengan menggunakan mesin penghancur beton.
Pelebaran Jalan Gatot Subroto
Dua pekerja saat membongkar pondasi menggunakan mesin penghancur untuk pelebaran jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan menjelang pembangunan jalan layang yang rencananya akan dimulai pada akhir bulan ini.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pengerjaan pelebaran jalan untuk pengalihan arus lalu lintas Jalan Gatot Subroto pada Rabu (25/2) tampak sudah dimulai. Pelebaran jalan sekitar empat meter dilakukan untuk persiapan menjelang pembangunan jalan layang sisi selatan Kuningan, Jakarta Selatan yang rencananya akhir bulan Februari ini dikerjakan.

Jalan layang sisi selatan Kuningan yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah pengawasan Dinas Pekerjaan Umum rencananya ditargetkan akhir tahun 2015 rampung. Panjang jalan layang mencapai sekitar 680 meter dengan lebar sekitar 1,5 meter yang dibangun sebagai upaya mengatasi kepadatan arus lalu lintas.

Berikut ini foto-foto pengerjaan pelebaran jalan yang diambil pada sore hari di tengah banyaknya kendaraan baik roda dua dan empat di sekitar lokasi pembangunan.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home