Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:00 WIB | Kamis, 29 Desember 2016

Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Fahmi di KPK

Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Fahmi di KPK
Tersangka Fahmi Darmawansyah menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (29/12). Fahmi Darmawansyah menjalani pemeriksaan sebagai saksi sejak siang terkait dengan kasus dugaan suap proyek pengadaan alat satelit monitoring di Badan Keamanan Laut (Bakamla) yang melibatkan pejabat Deputi Deputi Bidang Informasi Hukum dan Kerja Sama Badan Keamanan Laut (Bakamla), Eko Susilo Hadi. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Fahmi di KPK
Tersangka Fahmi Darmawansyah berada di mobil tahanan seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan alat satelit monitoring di Bakamla.
Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Fahmi di KPK
Tersangka Fahmi Darmawansyah menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan terkait dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan alat satelit monitoring di Bakamla.
Pemeriksaan Lanjutan Tersangka Fahmi di KPK
Tersangka Fahmi Darmawansyah keluar dari gedung KPK seusai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan alat satelit monitoring di Bakamla.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka Fahmi Darmawansyah menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari Kamis (29/12).

“Saya diperiksa sebagai saksi entah tadi siapa namanya saya tidak mengenal. Tidak tahu berapa jumlah pertanyaan yang diajukan, saya lupa,” kata Fahmi saat keluar dari gedung KPK sekitar pukul 18.47 WIB.

Fahmi Darmawansyah menjalani pemeriksaan sejak siang terkait dengan kasus dugaan suap proyek pengadaan alat satelit monitoring di Badan Keamanan Laut (Bakamla) yang melibatkan pejabat Deputi Deputi Bidang Informasi Hukum dan Kerja Sama Badan Keamanan Laut (Bakamla), Eko Susilo Hadi. Tidak banyak komentar yang disampaikan oleh tersangka Fahmi terkait dengan pemeriksaannya hari ini.

KPK telah menetapkan empat orang tersangka di antaranya, Eko Susilo Hadi, Muhamad Adami Okta, Hardy Stefanus dan Fahmi Darmawansyah dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan pada hari Rabu (14/12) lalu dengan mengamankan barang bukti berupa uang dalam pecahan dolar Amerika Serikat dan Singapura yang ditafsirkan mencapai Rp 2 miliar.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home