Google+
Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 19:23 WIB | Kamis, 27 Februari 2020

Pemimpin Parlemen Iran Terinfeksi COVID-19

Ketua komite keamanan nasional dan urusan luar negeri parlemen Iran, Mojtaba Zolnour. (Foto: dari Al Arabiya)

TEHERAN, SATUHARAPAN.COM-Ketua komite keamanan nasional dan urusan luar negeri parlemen Iran, Mojtaba Zolnour, mengumumkan dalam sebuah video pada hari Kamis (28/2) bahwa dia terinfeksi virus corona.

"Virus ini saat ini tersebar luas, tetapi tidak ada alasan untuk khawatir," kata Zolnour dalam sebuah video. Dia menambahkan bahwa sekarang dalam karantina. "Bangsa kita akan, insya Allah, mengalahkan virus corona," katanya dikutip Al Arabiya.

Dua pejabat Iran lainnya: anggota parlemen, Mahmoud Sadeghi, dan wakil menteri kesehatan, Iraj Harirchi, sebelumnya juga telah mengumumkan bahwa mereka telah terinfeksi virus corona. Dengan gaya yang sama mereka dengan memposting video untuk meyakinkan dengan pesan yang menggembirakan.

Jumlah orang yang terinfeksi virus corona di Iran telah meningkat menjadi 245 orang dan jumlah kematian menjadi 26, menurut kementerian kesehatan Iran, kantor berita semi-resmi Fars, pada hari Kamis (28/2). Namun belum diketahui apakah itu juga termasuk seorang pemain futsal profesional Iran berusia 23 tahun di kota Qom.

Kantor berita Rokna yang dikelola pemerintah melaporkan bahwa Elham Sheikhi telah dirawat di rumah sakit sejak sepuluh hari yang lalu dan meninggal karena virus corona pada hari Rabu (27/2). Sheikhi bermain untuk tim futsal nasional wanita Iran. 

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home