Loading...
RELIGI
Penulis: Endang Saputra 06:58 WIB | Selasa, 01 Desember 2015

Pemkab Keerom Gelar Natal Bersama 1 Desember

Ilustrasi: Seorang pendeta memimpin doa dalam ibadah Natal yang dilaksanakan jemaat Bapos GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia di seberang Istana Negara, Jakarta Pusat, pada 25 Desember 2014, dengan membawa hiasan pohon Natal terbuat dari kertas berwarna-warni. (Foto: Dok. satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAYAPURA, SATUHARAPAN.COM – Caretaker Bupati Keerom, Papua, Doren Wakerkwa, mengatakan Kabupaten Keerom menggelar Natal bersama pada Selasa (1/12) pagi ini di halaman kantor bupati Arso Kota.

"Ya, hari ini kami menggelar Natal bersama," kata Doren Wakerkwa di Arso, hari Selasa (1/12).

Kabupaten Keerom mengundang Gubernur Papua Lukas Enembe, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian, anggota MRP dan DPR Papua, untuk menghadiri perayaan Natal itu.

"Natal bersama di Keerom merupakan Natal awal di ufuk timur bagi masyarakat Papua," katanya.

Lebih lanjut, Doren Wakerkwa, yang juga Asisten I Sekretaris Daerah Provinsi Papua itu, mengemukakan melalui perayaan Natal itu ada keinginan untuk menggaungkan kedamaian di Keerom dan seluruh daerah di Papua, apalagi dalam waktu dekat banyak agenda nasional yang akan digelar, salah satu di antaranya Pilkada 9 Desember 2015.

"Untuk itu, saya ajak semua pihak di Keerom untuk secara bersama-sama hadir dalam perayaan Natal bersama itu. Kami ingin memulai awal yang baik di bulan Desember, dan berharap agenda nasional berjalan aman dan lancar sehingga melahirkan pemimpin yang baik dan berkomitmen," kata dia.

Wakerwa juga menyampaikan bahwa perayaan Natal bersama itu mengundang empat calon bupati dan calon wakil bupati serta simpatisan ataupun pendukungnya untuk hadir. "Kami juga mengundang calon kepala daerah agar ikut bersinergi pada acara Natal bersama, dengan harapan bisa menyatukan komitmen Pilkada damai," katanya.

"Harapannya Natal bersama itu semua masyarakat Keerom bisa hadir dan berbagi suka cita untuk menyambut Natal pada 25 Desember 2015," dia menambahkan.(Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home