Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 10:07 WIB | Jumat, 08 Mei 2020

Penampakan Flower Moon di Depok

Penampakan Flower Moon di Depok
Fenomena Supermoon terlihat di wilayah Depok, Jawa Barat, pada Kamis (7/5). Supermoon dengan sebutan Flower Moon berlangsung pada hari Kamis puncaknya dan bisa disaksikan di berbagai negara belahan dunia. (Foto-foto: Dedy Istanto/Satuharapan.com)
Penampakan Flower Moon di Depok
Bunga mangga saat ingin mekar dengan latar belakang Supermoon yang dijuluki Flower Moon terlihat di Depok, Jawa Barat
Penampakan Flower Moon di Depok
Fenomena Supermoon yang terlihat di Depok, Jawa Barat merupakan fenomena Supermoon terakhir di tahun 2020 dan akan kembali pada bulan Maret tahun 2021 mendatang
Penampakan Flower Moon di Depok
Penampakan Supermoon dengan julukan Flower Moon terlihat di Depok mendekati kesempurnaan berbentuk bulat dan menjadi Supermoon terakhir pada tahun 2020 ini.

DEPOK, SATUHARAPAN.COM - Fenomena Supermoon terlihat di wilayah Depok, Jawa Barat, pada Kamis (7/5). Supermoon dengan sebutan Flower Moon berlangsung pada hari Kamis dan bisa disaksikan di berbagai belahan dunia. 

Fenomena langit tersebut menandakan jarak titik antara Bumi dan Bulan sangat dekat, dan menjadi supermoon yang terakhir pada tahun 2020. Penampakan supermoon akan kembali pada bulan Maret tahun 2021 mendatang.

Keistimewaan supermoon malam ini tampak sempurna dan hampir berbentuk bulat sempurna. Berikut ini foto-foto penampakan Supermoon dengan julukan "Flower Moon" yang terlihat di Depok, Jawa Barat. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home