Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:43 WIB | Kamis, 01 Oktober 2015

Pencanangan Hari Kopi Internasional di Jakarta

Pencanangan Hari Kopi Internasional di Jakarta
Biji kopi dari Pulau Sumatera disajikan untuk para pengunjung dalam acara bagi-bagi gratis kopi dari berbagai daerah dalam acara pencanangan Hari Kopi Internasional yang untuk pertama kalinya ditetapkan di Indonesia pada hari ini, Kamis (1/10) di Gedung Kementerian Perindustrian, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pencanangan ditetapkan oleh Pemerintah karena Indonesia merupakan salah satu negara produsen kopi mulai dari wilayah Papua sampai dengan Aceh. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Pencanangan Hari Kopi Internasional di Jakarta
Dua wanita pengunjung saat mencoba salah satu rasa kopi yang disajikan secara gratis mulai dari jenis kopi Sumatera hingga Papua.
Pencanangan Hari Kopi Internasional di Jakarta
Seorang pengunjung saat menikmati kopi dari salah satu jenis kopi yang disajikan secara gratis dalam acara pencanangan Hari Kopi Internasional yang jatuh pada hari ini di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan.
Pencanangan Hari Kopi Internasional di Jakarta
Seorang pengunjung saat menerima satu gelas kopi yang dibuat oleh barista dalam acara pencanganan Hari Kopi Internasional yang digelar di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan.
Pencanangan Hari Kopi Internasional di Jakarta
Para pengunjung yang memadati ruang Cendrawasih lantai II Gedung Kementerian Perindustrian dalam acara pencanangan Hari Kopi Internasional yang ditetapkan setiap tanggal 1 Oktober.
Pencanangan Hari Kopi Internasional di Jakarta
Salah satu barista tampak sibuk meracik bubuk kopi yang disajikan untuk para pengunjung secara gratis yang digelar di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pencanangan Hari Kopi Internasional pertama kali di Indonesia digelar di kantor Kementerian Perindustrian Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, hari Kamis (1/10).

Berbagai jenis kopi nusantara dari berbagai daerah seperti Lombok, Kintamani, Gayo, Lintong, sampai dengan Wamena dibagi secara gratis dengan minum secara langsung di lokasi stand pameran. Pameran berlangsung di ruang Cenderawasih Kementerian Perindustrian yang dipadati oleh para pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, pegawai dan juga pecinta kopi.

Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kopi terbaik dari wilayah Papua sampai dengan Aceh. Pencanangan Hari Kopi Internasional di Indonesia merupakan pertama kalinya dan ditetapkan setiap tanggal 1 Oktober.

Minum kopi gratis hingga siang tadi masih dipenuhi para pengunjung yang ingin mencoba secara langsung atau melihat bagaimana proses meracik sebuah kopi yang digelar di lantai II gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home