Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:57 WIB | Jumat, 11 Juli 2014

Pendukung Belgia Mendadak Jadi Bintang Iklan

Pendukung Belgia Mendadak Jadi Bintang Iklan
Axelle Despiegelaere, seorang pendukung kesebelasan Belgia di Piala Dunia 2014. (Foto-foto: dailymail.co.uk.).
Pendukung Belgia Mendadak Jadi Bintang Iklan
Axelle Despiegelaere, seorang pendukung kesebelasan Belgia di Piala Dunia 2014 .
Pendukung Belgia Mendadak Jadi Bintang Iklan
Fanpage Axelle Despiegelaere.

BRUSSELS, SATUHARAPAN.COM – Axelle Despiegelaere, seorang pendukung kesebelasan Belgia di Piala Dunia 2014 mendadak menjadi bintang iklan sebuah produk kecantikan.

Kepastian ini didapat saat dia kembali ke Belgia pada Kamis (10/7), atau beberapa hari seusai tim nasional di bawah asuhan Marc Wilmots itu tersingkir dari Piala Dunia 2014 dari Argentina 0-1 di perempat final.  Sepulangnya dari Brasil, gadis 17 tahun itu dikontrak produk kecantikan L'Oreal.

Sebelum dikontrak L’Oreal, Despiegelaere membuat fanpage di Facebook dan memilki lebih dari 200 ribu penggemar (followers). Pujian mengalir dari penggemar yang menjadi pengikut Despiegelaere sembari tersiarnya kabar L’Oreal menjalin kontrak dengan gadis 17 tahun. Komentar sebagian besar datang dari kaum adam yang menjejali fan page facebook gadis 17 tahun itu.

“Axelle, kamu yang tercantik di seantero Belgia, pergilah ke Swiss, kalau sempat. Saya tinggal di Jenewa,” tulis Amir Azzedine dalam bahasa Prancis.  

“Helo, foto kamu cantik sekali, aku ingin ketemu, mungkin kita bisa berteman dari Facebook. Selamat ya sudah jadi model, nama saya Ruben asal Spanyol, apa kabar ?” tulis Ruben Andres Munoz dalam bahasa Inggris.

Gadis berusia 17 tahun ini mendadak terkenal di Belgia saat kesebelasan berjuluk Setan Merah menghadapi Rusia di pertandingan Piala Dunia 2014 Grup H.

Kini wajah Despiegelaere dapat disaksikan di video iklan yang mempromosikan produk terbaru L'Oreal, walau negara berjuluk Setan Merah itu terhenti di Piala Dunia 2014 atas tim Tango. (businessinsider.com/ mirror.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home