Google+
Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:02 WIB | Senin, 16 April 2018

Pengantin Kerajaan Inggris Tidak Undang Tokoh Politik

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Daily Gossip)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Tinggal lima minggu lagi pernikahan keluarga kerajaan Inggris digelar, belum banyak bocoran siapa saja yang diundang.

Belum lama terungkap, pasangan selebriti Inggris Victoria dan David Beckham, termasuk yang diundang. Victoria Beckham telah membenarkan ia dan suaminya mendapatkan undangan yang didambakan banyak orang itu untuk menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berlangsung 19 Mei di Kastil Windsor.

Tampil di acara The Late Late Show-nya James Corden, pada 12 April malam lalu, Victoria Beckham belum dapat memastikan akan hadir di acara itu atau tidak. Namun, Corden dan mantan bintang basket Shaquille O’Neal, yang juga menjadi tamu acara bincang-bincang itu, dapat memastikan pasangan selebriti akan hadir.

“Ya. Inggris sangat bersemangat. Luar biasa, bukan? Mereka terlihat sangat bahagia,” kata Victoria Beckham, seperti dilansir Hello Magazine.

Ini akan menjadi pernikahan kerajaan kedua yang dihadiri Victoria dan David Beckham. Pasangan itu juga hadir di acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada April 2011, ketika itu Victoria sedang mengandung putri semata wayangnya, Harper.

Harry dan Meghan Markle, menurut berita, telah mengundang 1.200 anggota masyarakat Inggris ke pernikahan mereka, serta 200 orang dari berbagai badan amal, 100 siswa dari sekolah-sekolah lokal, 530 anggota keluarga kerajaan dan bangsawan, dan anggota komunitas Kastil Windsor. Pasangan itu memilih untuk tidak mengundang para pemimpin politik, termasuk Perdana Menteri Inggris Theresa May dan Presiden AS Donald Trump, mengingat kapasitas gereja dan fakta bahwa Harry hanya berada di urutan kelima dalam takhta.

Berbeda dengan pernikahan Pangeran William dan Kate pada tahun 2011, yang mencerminkan posisi mempelai laki-laki sebagai raja masa depan dengan memasukkan bangsawan asing, gubernur jenderal, duta besar, tokoh agama senior dan banyak politisi dari seluruh dunia.

Editor : Sotyati

Back to Home