Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:39 WIB | Kamis, 05 Maret 2015

Pentas Seni Lawan Korupsi Digelar Malam Ini

Pentas Seni Lawan Korupsi Digelar Malam Ini
Pergelaran pentas Seni Lawan Korupsi malam ini, Kamis (5/3) digelar di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, di Jakarta Pusat, diramaikan sejumlah seniman dan juga pegiat antikorupsi. Pentas yang akan dimulai pukul 19.00 WIB tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Kesenian Jakarta Irawan Karseno (kedua dari kanan) bersama Ketua Panitia Abduh Aziz (kedua dari kiri), Bambang Subekti (kiri) dan Hikmat Darmawan (kanan) dalam jumpa pers yang digelar di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pentas Seni Lawan Korupsi Digelar Malam Ini
Ketua panitia penyelenggara Abduh Aziz (tengah) bersama Irawan Karseno (kanan) dan Bambang Subekti (kiri) saat menggelar jumpa pers terkait acara Seni Lawan Korupsi yang akan digelar malam ini di Graha Bhakti Budaya, TIM, Jakarta Pusat.
Pentas Seni Lawan Korupsi Digelar Malam Ini
Direktur Kreatif Pabrikultur Hikmat Darmawan (kiri) bersama Ketua Dewan Kesenian Jakarta Irawan Karseno saat menggelar jumpa pers terkait acara Seni Lawan Korupsi yang digagas Dewan Kesenian Jakarta bersama Koalisi Seni Indonesia dan 23 lembaga seni di Jakarta, sebagai upaya memerangi korupsi di Indonesia.
Pentas Seni Lawan Korupsi Digelar Malam Ini
Para pengunjung menyaksikan pameran meme tentang pesan antikorupsi yang dipamerkan di ruang Teater Kecil sebagai salah satu bentuk aspirasi masyarakat yang dibuat oleh para seniman di Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pergelaran pentas Seni Lawan Korupsi diselenggarakan malam ini di Graha Bhakti Budaya, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Kamis (5/3). Pentas bertema melalui seni kita bisa menghentikan korupsi itu diramaikan berbagai acara di antaranya pemutaran film, pembacaan prosa, stand-up comedy, serta monolog oleh para seniman.

Hadir sebagai pengisi acara Butet Kertaredjasa, Insan Nur Akbar, Kartika Jahja, Cak Lontong. Nirwan Dewanto dan juga Bambang Widjojanto juga akan hadir memberikan orasi di dalam acara yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.25 WIB itu.

Acara yang digagas Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) dan Koalisi Seni Indonesia (KSI) bersama 23 lembaga seni di Jakarta tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar dalam rangka memerangi korupsi di Tanah Air.

Acara yang dikemas secara santai malam nanti merupakan bagian dari bentuk dukungan terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia, seperti disampaikan oleh Ketua Dewan Kesenian Jakarta Irawan Karseno dalam jumpa pers yang digelar di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat, bersama Abduh Aziz yang menjadi Ketua Panitia, Kepala Pengelola Pusat Kesenian Jakarta TIM2 Bambang Subekti, dan Hikmat Darmawan, Direktur Kreatif Pabrikultur hari ini.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home