Loading...
BUDAYA
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 23:51 WIB | Selasa, 19 September 2017

Penyanyi Kris Berry Singgah di Yogyakarta

Ilustrasi poster live concert Kris Berry di Ballroom The Phoenix Hotel-Yogyakarta Jl. Jend. Sudirman No 9 Yogyakarta, Jumat (22/9). (Foto: Erasmus Huis)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Artis, penyanyi dan penulis lagu berdarah Belanda-Karibia Kris Berry akan menggelar konser musik di tiga kota: Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang.

Penyanyi kelahiran 1982 mengawali debut albumnya berjudul "Marbles" yang mengetengahkan esensi musik yang tumbuh di pulau-pulau Curacao dan St. Maarten.

Beberapa bulan sejak merekam album debutnya pada tahun 2012, Kris tampil di Paradiso, Amsterdam dan ajang bergengsi North Sea Jazz Festival.

Sebuah album hasil kolaborasinya dengan teman dan produser Perquisite (Pete Philly & Perquisite) dirilis pada musim gugur 2013, Lovestruck Puzzles. Single Let Gomenempati 3FM Mega Hitdiikuti dengan nominasi untuk Album Terbaik.

Pada 2014, Kris Berry mengadakan tur besar dengan Miss Caro Emerald di arena di Inggris. Rilis-rilis khusus antara lain adalah singlenya Perfect Stormyang menempati Radio2 Top Song tahun itu. Lagu Perfect Storm dinilai sebagai titik dimulainya arah baru: album yang baru-baru ini dirilis berjudul Berry Street, direkam di in Brooklyn, New York.

Jadwal konser Kris Berry di tiga kota: 1. Erasmus Huis-Jakarta Rabu (20/9) pukul 19.30-selesai. 2. Ballroom, The Phoenix Hotel-Yogyakarta Jl. Jend. Sudirman No 9 Yogyakarta, Jumat (22/9) pukul 19.00 - selesai. 3. Sekolah Karangturi, Gedung Teater Liem Liang Peng-Semarang, Minggu (24/9) pukul 19.30-selesai.

Konser ini gratis dan tiket bisa didapatkan melalui Erasmus Huis, Warta Jazz, atau reservasi ke masing-masing pengelola venue konser.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home