Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 20:47 WIB | Selasa, 24 Desember 2019

Pernyataan PM Israel Menjelang Natal

PM Israel , Benjamin Netanyahu, dan Istrinya, Sarah, dalam psn video menjelang Natal 2019. (Foto: srceenshot dari video)

TEL AVIV, SATUHARAPAN.COM-Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kristen dan sebuah pesan video, hari Selasa (24/12) yang dilaporkan media setempat, the Jerusalem Post. “Kami berbagi peradaban bersama, peradaban Yahudi-Kristen," kata perdana menteri dalam sebuah video, di mana istrinya, Sarah, berdiri di sampingnya.

Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa jika bukan karena dukungan orang Kristen, Israel tidak akan pernah didirikan, katanya dalam pernyataan terkai perayaan Natal, dan keinginan untuk  berbicara dengan orang Kristen di Israel dan di seluruh dunia.

“Negara Israel adalah puncak dari begitu banyak nubuat dan nilai-nilai kita yang paling dalam. Kami berbagi peradaban bersama, peradaban Yahudi-Kristen, yang telah memberi dunia nilai-nilai kebebasan, kebebasan individu, kesucian hidup dan kepercayaan pada satu Tuhan,” katanya dalam sebuah pesan video.

“Kami bangga dengan tradisi kami. Kami bangga dengan teman-teman Kristen kami. Negara Israel tidak akan terwujud jika bukan karena dukungan keras dari orang-orang Kristen di abad ke-19, di abad ke-20 juga dan di abad ke-21," tambahnya.

Netanyahu lebih lanjut mengatakan bahwa “kita tidak memiliki teman yang lebih baik di seluruh dunia daripada teman Kristen kita. Jadi terima kasih. Terima kasih semua untuk berdiri bersama Israel, membela kebenaran."

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home