Google+
Loading...
OPINI
Penulis: Adri Lazuardi 12:07 WIB | Rabu, 26 Desember 2018

Pesan Natal Yayasan BPK PENABUR

Adri Lazuardi.

SATUHARAPAN.COM – Peristiwa Natal terjadi ketika dua orang anak manusia, Yusuf dan Maria, menaati panggilan Allah dalam hidup mereka.

Mereka melangkah dengan setia dan penuh ketaatan menapaki perjalanan panjang yang tidak mudah untuk mewujudkan pesan Natal, yaitu damai sejahtera bagi umat manusia sepanjang waktu dan tempat pada segala zaman.

Keluarga Besar Yayasan BPK PENABUR mempunyai panggilan suci sebagai lembaga pendidikan tinggi untuk mewujudkan generasi muda yang beriman, berilmu, dan setia dalam pelayanan yang disediakan baginya.

Keluarga Besar Yayasan BPK PENABUR melangkah dalam ketaatannya untuk terus berupaya dan berusaha memenuhi panggilan suci ini dengan benar dan baik dari waktu ke waktu.

Keluarga Besar Yayasan BPK PENABUR terus-menerus berusaha menyebarkan damai sejahtera pada setiap langkah ketaatannya, juga pada saat ini ketika kedukaan sedang dirasakan Bangsa dan Negara Indonesia tercinta, yang kehilangan putra-putri terbaiknya dalam bencana tsunami di Selat Sunda dan sekitarnya pada 22 Desember 2018, di antaranya adalah sahabat kami terkasih Ekawati Tjuatja, Suwarno, Slamet, dan Andrew.

Bersama keluarga yang sedang berduka dan segenap bangsa Indonesia, keluarga besar Yayasan BPK PENABUR akan terus melangkah mewujudkan ketaatan pada Sang Pencipta, mengikuti keteladanan sahabat-sahabat kini ini, terus semangat dalam menyebarkan damai sejahtera agar tetap ada dan selalu ada di Bumi Indonesia tercinta ini.

Selamat merayakan Natal 25 Desember 2018, damai sejahtera sejati yang bersumber dari Kasih Kristus kiranya beserta kita.

* Penulis adalah Ketua Umum Yayasan BPK PENABUR

 

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home