Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 12:12 WIB | Senin, 08 Mei 2017

Piala Golden Pop Corn untuk MTV Movie & TV Awards

Ilustrasi. piala Golden Popcorn. Acara yang kini bernama MTV Movie & TV Awards disiarkan langsung hari Minggu (7/5) dari Shrine Auditorium di Los Angeles. (Foto: redcarpetreporttv.com)

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM – Acara penghargaan perfilman MTV yang dulu dikenal sebagai MTV Movie Awards, mulai acara tahun ini akan memasukkan acara televisi sebagai penerima piala Golden Popcorn. Acara yang kini bernama MTV Movie & TV Awards disiarkan langsung hari Minggu (7/5) dari Shrine Auditorium di Los Angeles, yang dilansir situs voaindonesia.com.

MTV Movie Ini akan menjadi edisi ke 26 dari penghargaan tersebut, pertunjukan tahun ini dipandu oleh alumni Pitch Perfect dan Workaholics yakni  Adam Devine, dan disiarkan di berbagai saluran Viacom, MTV.com, dan aplikasi MTV di perangkat mobile.

Upacara tersebut akan didahului dengan "Festival Film & Televisi". Ini adalah acara sepanjang hari yang diadakan di luar Shrine Auditorium dan menampilkan pertunjukan live oleh Bea Miller, All Time Low, dan Zara Larsson, Ditambah penampilan karpet merah oleh selebriti.

MTV juga menghapus perbedaan gender dalam format penghargaan barunya, dengan pria dan wanita bersaing dalam kategori akting.

Pertunjukan ini mempertahankan kategori dengan penghargaan bagi pahlawan terbaik, penjahat, ciuman terbaik dan duo terbaik di televisi dan film.

Beberapa kategori baru ditambahkan tahun ini seperti Best American Story, untuk program atau film yang menampilkan Amerika sebaik mungkin, Best Fight Against the System, untuk film atau program acara yang mendukung upaya-upaya keadilan sosial, Momen yang paling tren serta Momen Musik Terbaik.

Film horor "Get Out'' memimpin semua nominasi penghargaan dengan enam kategori termasuk film terbaik, "Beauty and the Beast'' dan serial Netflix “Stranger Things'' masing-masing meraih empat nominasi.

Para pemeran film sekuel “Fast and Furious” menerima Generation Award yang diterima Vin Diesel. MTV Movie & TV Awards juga akan menampilkan cuplikan film yang ditunggu-tunggu seperti "Transformers: The Last Knight '' dan "Spider-Man: Homecoming. '' 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home