Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:24 WIB | Minggu, 17 November 2019

Pink Umumkan Rehat dari Musik pada 2020 untuk Keluarga

Pink bersama suami, Carey Hart, dan dua anaknya, Willow dan Jameson. (Foto: UPI.com)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi dan pencipta lagu Pink, 40 tahun, mengumumkan rehat dari aktivitas bermusik pada 2020 demi keluarga.

Pada hari Rabu (13/11/2019), seperti dilaporkan Jenna Amatulli untuk huffingtonpost.com, Pink mengatakan kepada Entertainment Tonight (ET) merencanakan rehat dari karier bermusiknya tahun depan untuk dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

“Dua setengah tahun ini saya sibuk (bermusik), dan Willow harus kembali ke sekolah sekarang,” kata penyanyi yang terkenal melalui lagu Walk Me Home itu kepada pembawa acara ET, Cassie DiLaura, menyinggung anak pertamanya yang kini berumur 8 tahun.

“Jameson juga akan segera mulai prasekolah. Ini semacam tahun keluarga. Dan Carey (Carey Hart, suami, Red) memiliki banyak kesibukan juga. Ia sudah sangat mendukung. Ia mengikuti saya berkonser keliling dunia. Sekarang gilirannya,” Pink, yang bernama asli Alecia Beth Moore itu, menambahkan.

Pink dan Carey Hart hidup bersama sejak tahun 2001, dan menikah pada tahun 2006. Pasangan ini dikaruniai dua anak, Willow dan Jameson, 2 tahun.

Awal tahun 2019 ini ia merilis album kedelapan Hurts 2B Human, dan awal bulan November ini Pink baru saja merampungkan konser kelilingnya yang bertajuk “Beautiful Trauma”.

Pada 13 November lalu, di acara pesta music country  tahunan, CMA Awards ke-53, di Nashville, Tennessee, Pink hadir bersama suami dan kedua anaknya.

Tentang suaminya, mantan petarung freestyle motocross  profesional yang kini menjadi off-road truck racer, Pink mengatakan kepada ET bahwa ia layak mendapatkan “piala” untuk pernikahan mereka yang sudah hampir 14 tahun.

“Yah, tak terasa waktu berlalu. Kami terbiasa membuat segalanya berjalan baik. Bersyukur kami bisa berjalan bersama,” kata Pink yang sudah mengantongi berbagai penghargaan termasuk Grammy, sambil menambahkan mereka selalu menjaga nyala api cinta kasih tetap terpelihara dalam hubungan mereka dengan selalu berusaha menjadi “lebih baik”.

Pada bulan September, Hart mengungkapkan perasaannya melalui sebuah pesan yang teramat manis kepada istrinya yang berulang tahun ke-40. Di Instagram ia menulis betapa tidak sabar rasanya untuk melihat “kegilaan” mereka di usia 80-an tahun kelak.

“Selamat datang di (usia) 40, Sayang. Saya telah merayakan 18 ulang tahun bersamamu, dan sungguh luar biasa berjalan dan bertumbuh bersamamu, menjadi temanmu, saling menginspirasi,” tulis Hart.

“Kamu benar-benar seperti anggur. Terus menjadi lebih baik, dan saya sangat beruntung berada di perjalanan penuh ‘kegilaan’ ini bersamamu. Saya mencintaimu. Menantikan banyak ulang tahun lagi bersamamu. Tak sabar rasanya untuk melihat seberapa ‘kegilaan’ kita di usia 80-an,” Hart menambahkan dengan mencantumkan dua emoji tertawa.

Editor : Sotyati

Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home