Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:59 WIB | Jumat, 25 Juli 2014

Politisi Hanura Erik Satrya Diperiksa KPK Terkait Haji

Politisi Hanura Erik Satrya Diperiksa KPK Terkait Haji
Politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Erik Satrya Wardhana diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk dimintai keterangan atas kasus dugaan korupsi penyelenggaraan haji di Kementerian Agama periode tahun 2012 dan 2013. Erik tiba ditemani oleh kerabatnya untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (25/7) (Foto-foto : Dedy istanto).
Politisi Hanura Erik Satrya Diperiksa KPK Terkait Haji
Erik Satrya Wardhana saat menunggu di ruang lobby gedung KPK sebelum menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi penyelenggaraan haji di Kementerian Agama periode tahun 2012 dan 2013.
Politisi Hanura Erik Satrya Diperiksa KPK Terkait Haji
Erik Satrya Wardhana saat tiba di gedung KPK memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas dugaan korupsi penyelenggaraan haji di Kementerian Agama.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Erik Satrya Wardhana diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait haji. Erik penuhi panggilan KPK untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi penyelenggaran haji di Kementerian Agama periode tahun 2012 dan 2013.

Sejak ditetapkannya mantan Menteri Agama Suryadharma Ali menjadi tersangka KPU terus memanggil sejumlah nama yang diduga terkait dengan ikut rombongan haji tahun 2012 dan 2013 dari Kementerian Agama.

Sebelumnya KPK telah memeriksa anggota DPR RI Komisi IX Irgan Chairul Mahfiz pada Kamis (24/7) terkait dengan kasus yang sama. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home