Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Reporter Satuharapan 21:10 WIB | Jumat, 20 Desember 2019

Polres Metro Jakbar Intensifkan Pengamanan 186 Gereja

Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wuryantono di Jakarta, Jumat (20/12/2019). (Foto: Polres Metro Jakarta Barat)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Polres Metro Jakarta Barat mengintensifkan pengamanan terhadap 186 gereja dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2020.

Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wuryantono mengatakan pihaknya mengutamakan pengamanan gereja maupun wilayah yang menjadi zona rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Di Jakarta Barat sebanyak 186 gereja yang mendapatkan pengamanan dan sebanyak delapan titik kami dirikan Posko Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2020," ujar Wuryantono di Jakarta, Jumat (20/12).

Sebanyak 1.203 personel Polri dan 200 personel gabungan Instansi terkait dikerahkan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020.

Delapan titik Pospam untuk mengamankan Natal dan tahun baru, yakni di Museum Fatahillah, Mall Season City, Mall Central Park dan Mall Daan Mogot.

Selain itu juga berada di Lippo Mall Puri Indah, Pospan Green Garden Jalan Panjang dan Pospam Traffic Light Slipi.

Hal tersebut bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan Ibadah Natal dengan nyaman. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home