Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:25 WIB | Rabu, 02 September 2015

Polri Pertanyakan Sumber Informasi Pencopotan Budi Waseso

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri, Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso. (Foto: Antara)

BANDAR LAMPUNG, SATUHARAPAN.COM – Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kabagpenum Divhumas Mabes Polri), Komisari Besar (Kombes) Polisi Suharsono membantah kabar pemberhentian Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso dari Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri.

"Itu kabar dari mana? Itu tidak benar. Saya sudah konfirmasi ke staf saya," kata Kombes Suharsono, di Bandar Lampung, Rabu (2/9).

Menurut dia, Komjen Polisi Budi Waseso masih bekerja di kantor Bareskrim seperti biasanya. Bahkan, para penyidik Bareskrim kini tengah disibukkan dengan gelar perkara kasus.

Sebelumnya, Komjen Polisi Budi Waseso dikabarkan akan diberhentikan dari kursi Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kabareskrim Mabes Polri). Kabar tersebut beredar setelah yang bersangkutan dipanggil Presiden Joko Widodo dan dinyatakan akan diberhentikan dari jabatannya.

Meski belum ada pernyataan resmi hingga hingga berita ini diturunkan, Komjen Polisi Budi Waseso disebut akan menduduki jabatan di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home