Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 17:07 WIB | Jumat, 24 Oktober 2014

PPP Serahkan 39 Nama Calon Pimpinan AKD

Ketua Fraksi PPP, Epyardi Asda, berharap proses pemilihan pimpinan Komisi dan alat kelengkapan Dewan (AKD). (Foto: dpr.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berharap proses pemilihan pimpinan Komisi dan alat kelengkapan Dewan (AKD) berjalan secara musyawarah untuk mencapai mufakat.

"Saya mewakili teman-teman PPP ingin pemilihan pimpinan komisi dan AKD itu dilaksanakan secara musyawarah," kata Ketua Fraksi PPP, Epyardi Asda di Gedung DPR RI, Senayan, di Jakarta, Jumat (24/10).

Selain itu, PPP juga ingin kedua kubu di Parlemen dapat berekonsiliasi. Sebab, proses Pilpres sudah usai, tinggal memikirkan masa depan bangsa.

"Kita berharap dua kubu ini (KMP dan KIH) bersatu lah, ini untuk lima tahun ke depan, untuk bangsa ini. Jangan samakan seperti saat pemilu, inikan sudah waktunya mengurus pemerintahan," kata dia.

PPP sendiri, kata Epy, sudah menyiapkan 39 orang untuk Komisi dan AKD. Dengan demikian, partai Kakbah berharap PPP mendapat posisi kursi pimpinan di Komisi dan AKD.

"Harus dapat kursi wakil dong. Kan kita serahkan 39. Pilih yang ada saja yang, yang penting dilakukan dengan musyawarah mufakat dan secara profesional," katanya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home