Loading...
SAINS
Penulis: Endang Saputra 12:48 WIB | Sabtu, 20 September 2014

Prabowo: WC Rumah Suhardi Masih Model Jongkok

Calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya untuk memilih presiden dan wakil presiden di (TPS) 02 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7). (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyanjung mantan Ketua Umum Partai Gerindra Alm. Suhardi yang mangkat belum lama ini. Bagi Prabowo, Suhardi adalah sosok yang sederhana. 

“Yang berkesan bagi saya juga, beliau orang sederhana, yang benar-benar prasojo, jujur,” kenang Prabowo dalam Kongres Luar Biasa, di Jalan Raya Kranggan Jagorawi, Gunung Putri, Cibinong Jawa Barat, Sabtu (20/9). 

“Salah satu yang sangat berkesan bagi saya awal-awal kenal beliau saya datang ke rumah beliau dan masuk ke kamar mandi beliau, WC-nya WC jongkok, beliau guru besar, bekas dirjen, hidup sederhana layaknya orang biasa,” lanjut manta calon presiden 2014 itu.  

Menurut Prabowo, hal itu bisa saja menjadi bahan tertawaan semua orang, namun bagi dia, bukti orang Indonesia yang mau hidup sejajar-jajarnya.  Suhardi, lanjut Prabowo, mempresentasikan nilai-nilai bangsa Indonesia.  

“Sungguh merasa kehilangan, tetapi kita lepas beliau dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kehormatan,” ia menyambung. 

Dikatakan Prabowo, KLB kali ini merupakan kesempatan yang baik untuk menghimpun diri, melakukan koordinasi dan konsolidasi.  Karena itu dia meminta, hari ini juga semua kader yang terpilih untuk berkumpul.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home